Pemilu 2024

Gerindra Kabupaten Bogor Targetkan 16 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto mengeklaim bakal menargetkan 16 kursi DPRD Kabupaten Bogor dalam gelaran Pemilu 2024.

Featured-Image
Wasekjen DPP Partai Gerindra Rudy Susmanto (Dok. Partai Gerindra).

bakabar.com, BOGOR - Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto mengeklaim bakal menargetkan 16 kursi DPRD Kabupaten Bogor dalam gelaran Pemilu 2024.

Sebab Partai Gerindra Kabupaten Bogor pada Pemilu 2019 hanya mampu mendapatkan 14 kursi.

"Gerindra telah mengkonsolidasikan tim pemenangan hingga tingkat RT sebagai upaya memanaskan mesin partai agar dapat mencapai target tersebut," kata Rudy, Senin (19/6).

Baca Juga: Gerindra Jangan Ragu! Prabowo: Keputusan Bersama Jokowi Sudah Benar

Rudy yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kabupaten Bogor menambahkan bahwa antusiasme kader Partai Gerindra dan masyarakat saat konsolidasi semakin membuatnya optimis.

"Kami sangat yakin Partai Gerindra bisa mempertahankan posisi sebagai partai pemenang di Pemilu 2024," ujarnya.

Menurutnya terdapat tanda bahwa masyarakat dan kader masih semangat berjuang untuk Partai Gerindra. Rencananya, konsolidasi lanjutan akan terus dilakukan.

"Karena keterbatasan GOR Laga Satria, cuma bisa menampung 70 persen yang datang. Kami akan sempurnakan konsolidasi untuk Dapil 1 sesegera mungkin. Rencananya setelah perayaan Idul Adha," ungkapnya.

Baca Juga: Prabowo Ingatkan Kader Gerindra Tak Salahgunakan Kekuasaan!

Selain di Dapil 1 Kabupaten Bogor, konsolidasi juga akan digelar di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. Dia meminta para Kader Gerindra untuk optimal mengerahkan seluruh upaya memenangkan Pemilu 2024.

"Target kita Gerindra menang, Prabowo presiden. Yang kita kedepankan adalah kemenangan dengan cara-cara yang beradab. Kemenangan yang ingin kita raih harus direncanakan, dipersiapkan, dan diperjuangkan dengan sungguh-sungguh," tegasnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, konsolidasi kader Partai Gerindra merupakan yang pertama, sekaligus untuk memulai memanaskan mesin partai untuk Pileg 2024. 

"Baru mulai pemanasan, kita mulai di Dapil 1. Karena beberapa bulan ke belakang kita fokus pembuatan koordinator RT dan RW," pungkas Iwan.

Editor


Komentar
Banner
Banner