Tak Berkategori

Gercep, Aditya-Wartono Isi Malam Mingguan dengan Rakoor Lingkup Pemkot Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru terpilih Aditya Mufti Ariffin – Wartono…

Featured-Image
Suasana rakoor perdana Aditya – Wartono bersama seluruh pejabat lingkup Pemkot Banjarbaru di malam minggu. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru terpilih Aditya Mufti Ariffin – Wartono menggelar rapat koordinasi Sabtu (27/2/2021) malam.

Rakor bersama seluruh Kepala SKPD itu dilaksanakan di rumah dinas Wali Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, malam ini bisa bertemu dan berkoordinasi langsung dengan Pak Sekda, para asisten, juga seluruh kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujar Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono.

Tujuan rakor tersebut, jelas Aditya, untuk menyamakan visi dan persepsi bersama seluruh pejabat Pemkot.

Dia juga ingin mengetahui lebih mendalam terkait program dan rencana yang telah disusun oleh seluruh SKPD untuk kemajuan kota Banjarbaru.

“Supaya satu sama lain tersinergi dengan baik untuk kita mewujudkan Banjarbaru yang juara,” tegasnya.

Seluruh Kepala SKPD di Banjarbaru pun bergiliran memaparkan rencana program di instansinya masing-masing, termasuk soal anggaran, serta tantangan dan kendala yang dihadapi dalam menjalankannya.

Tak ketinggalan paparan hangat soal penanggulangan Covid, banjir, serta pelaksanaan relokasi Pasar Bauntung Banjarbaru ke lokasi baru.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie mengaku salut dengan gebrakan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Aditya-Wartono.

“Satu kalimat, bahwa ini bukti keseriusan pasangan Aditya-Wartono yang mengusung tagline Banjarbaru Juara,” ujar Yani Makkie.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Banjarbaru, Abdul Basit yang mengatakan rapat koordinasi yang diselenggarakan sangat baik untuk sinkronisasi program.

“Dengan rakor ini, kita bisa menyingkronkan program kedinasan dengan visi misi serta program Bapak Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota,” cetus Basit.

Sebelum menggelar rapat koordinasi, Aditya – Wartono berziarah ke makam Bapak Pembangunan Kota Banjarbaru, Van Der Pijl dan makam eks Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani. Siang tadi, mereka juga blusukan ke lokasi Pasar Bauntung Baru.



Komentar
Banner
Banner