Dishut Kalsel

Gerakan Eco Office, Dishut Bersihkan Sampah di Perkantoran Pemprov Kalsel

apahabar.com, BANJARBARU – Dinas Kehutanan Kalsel melalui UPTD Balai Perbenihan Tanaman Hutan (BPTH) berpartisipasi dalam Gerakan…

Featured-Image
Dishut Kalsel melalui UPTD Balai Perbenihan Tanaman Hutan (BPTH) berpartipasi dalam Gerakan Eco Office di lingkup Pemprov Kalsel. Foto-Humas Dishut Provinsi Kalsel.

bakabar.com, BANJARBARU – Dinas Kehutanan Kalsel melalui UPTD Balai Perbenihan Tanaman Hutan (BPTH) berpartisipasi dalam Gerakan Eco Office di lingkup Pemprov Kalsel, Jumat (30/8/2019).

Gerakan ini ditandai dengan melaksanakan pembersihan sampah di kawasan perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel.Kegiatan ini juga melibatkan kru MH2T.

Acara yang dimulai pukul 08.00 Wita ini dilakukan di titik 6 seberang SMK 3 dan AkbidHusada Borneo, Jalan Aneka Tambang Banjarbaru. Pembersihan dilakukan menggunakan mesin pemotong rumput.

img

Penggunaan pemotong rumput tersebut diungkapkan Manajer MH2T, Majid, untuk memaksimalkan pembersihan.

“Dengan menggunakan mesin, rumput di kiri-kanan jalan dapat cepat dibersihkan. Yang jelas lebih rapi dan nyaman dilihat,” ujarnya.

Di akhir kegiatan, sekitar pukul 10.00 Wita, peserta mendapatkan kejutan cendera mata 10 paket tumblair dan lunch box dari Dinas Lingkungan Hidup Kalsel.

Baca Juga: Operasi Pasar Pemprov Kalsel, 1 Ekor Ayam Dijual Rp 25 Ribu

Baca Juga:Direspon Pemprov Kalsel, KAMM Optimis Bantu Kembangkan Pariwisata

Reporter :NurulMufidahEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner