Genshin Impact

Selamat Traveler! Genshin Impact Menang Players Voice di The Game Awards 2022

Setelah bersaing ketat dengan Sonic Frontiers, Genshin Impact berhasil memenangkan kategori "Players Voice" di The Game Awards 2022.

Featured-Image
Bersaing ketat dengan Sonic Frontiers, Genshin Impact menang Players Voice di The Game Awards 2022. (Foto: dok. GoNintendo)

bakabar.com, JAKARTA - Genshin Impact berhasil memenangkan kategori "Players Voice" di The Game Awards 2022.

Game Open World Action RPG terkenal besutan HoYoverse, Genshin Impact berhasil menang dalam kategori Players Voice di acara The Game Awards 2022.

Dalam ajang terbaik dari setiap game pada tahun 2022 itu, Genshin Impact berhasil mengalahkan nama-nama besar lain seperti Sonic Frontiers, Elden Ring, God of War Ragnarok, hingga Stray.

Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, Genshin Impact berhasil mengalahkan para pesaingnya khususnya untuk judul Sonic Frontiers.

Sonic awalnya unggul pada Round 1 dan 2, sebelum akhirnya turun ke peringkat dibawah Genshin Impact pada ronde penentuan yang diadakan pada Kamis (8/12).

Meski beredar kabar tidak sedap bahwa voting dari Genshin Impact terdapat campur tangan dari botting, namun kejadian Sonic Frontiers vs Genshin Impact di TGA 2022, memang akan memberikan dampak besar bagi kedua game itu.

Selain menjadi pemenang pada Players Voice, pada ajang tersebut, Genshin Impact juga berhasil masuk nominasi "Best Mobile Game" dan "Best Ongoing".

Hadiah Primogems

Untuk merayakan keberhasilan serta sebagai rasa terima kasih kepada seluruh pemain, Genshin Impact bagikan bantuan sosial kepada seluruh Traveler (sebutan pemain) setia berupa 800 primogems.

Sebagai catatan, bansos ini hanya bisa diklaim mulai 10 Desember sampai 13 Desember 2022 saja.

Seperti biasa, HoYoverse tetap membudayakan Traveler untuk login ke game selama 4 hari berturut–turut agar bisa mendapatkan seluruh 800 primogems.

Karena itu jangan sampai lupa untuk login ke dunia Teyvat dan mengambil hadiah primogems tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner