Pemilu 2024

Genit PKS untuk Golkar dan PAN: Bravo Pak Jokowi!

Ketua PKS, Mardani Ali Sera melempar narasi genit terhadap dukungan Golkar dan PAN untuk Prabowo Subianto. Kata dia, sangat signifikan.

Featured-Image
Ketua PKS Mardani Ali Sera. Foto: apahabar.com/Dian Finka

bakabar.com, JAKARTA - Ketua PKS, Mardani Ali Sera melempar narasi genit terhadap dukungan Golkar dan PAN untuk Prabowo Subianto. Kata dia, sangat signifikan.

"Bravo Pak Jokowi, eh bravo Pak Prabowo. Dukungan Golkar dan PAN signifikan," begitu ucapan saat dimintai komentar, Minggu (13/8).

Entah guyonan atau sengaja. Kalimat 'barvo Pak Jokowi' mengisyaratkan peran presiden terhadap dukungan pada Prabowo. Pernyataan lebih tegas tentang hal itu sebelumnya sudah dilontarkan oleh Demokrat.

Baca Juga: Golkar dan PAN Dukung Prabowo, Demokrat Tak Kaget

Meski begitu, Mardani tergas. PKS bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) siap berkompetisi secara sehat dalam Pemilu 2024 mendatang. "Kami siap berkompetisi karya dan gagasan," katanya.

Kata dia, berlangsungnya pilpres yang baik dan sehat, berdampak baik untuk masyarakat Indonesia. Tinggal menunggu siapa bakal cawapres masing-masing capres.

"Semoga segera jelas cawapres bagi semua. Sehingga rakyat masuk ke kompetisi karya dan gagasan," tutupnya.

Sebelumnya, tadi pagi, Golkar dan PAN resmi mengalirkan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk berlaga di Pilpres 2024. Kedua partai ini menggenapkan dukungan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama Gerindra dan PKB.

Editor


Komentar
Banner
Banner