Pemkab Balangan

Gelar Uji Tanding, Pesilat Balangan Matangkan Persiapan Popda

Tim Popda Pencak Silat Kabupaten Balangan mematangkan persiapan, dengan menggelar try out dan uji tanding bersama Kabupaten HSS (Hulu Sungai Selatan) dan HSU (H

Featured-Image
Pesilat Balangan gelar uji coba ke HSS dan HSU menjelang Popda. Foto-Diskominfo Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Tim Popda Pencak Silat Kabupaten Balangan mematangkan persiapan, dengan menggelar try out dan uji tanding bersama Kabupaten HSS (Hulu Sungai Selatan) dan HSU (Hulu Sungai Utara).

Agenda tersebut berlangsung pada Minggu (21/4) tadi di Gedung Olahraga Dispora HSS, Kandangan.

Try Out tersebut merupakan bagian penting dari persiapan tim sebelum menghadapi kompetisi utama. Selain sebagai evaluasi, juga momentum menambah jam terbang atlet dalam mempersiapkan diri.

"Agenda ini telah direncanakan sejak beberapa waktu yang lalu sebagai bagian integral dari persiapan tim," kata Manajer tim Pencak Silat Balangan, Sugiyarto.

Kepala pelatih tim, Ahmad Juliansyah, menjelaskan bahwa try out ini merupakan agenda resmi untuk memastikan kematangan persiapan atlet dalam menghadapi kompetisi utama yang akan datang, khususnya Popda Kalsel 2024.

"Kami berharap hasil dari try out ini akan menjadi evaluasi yang berharga untuk meningkatkan kualitas persiapan atlet ke depannya," kata Juliansyah.

Dengan semangat dan dedikasi tim, diharapkan try out membantu memperbaiki kelemahan dan memperkuat keunggulan tim dalam meraih prestasi gemilang di kompetisi yang akan datang.

Editor


Komentar
Banner
Banner