DPRD Balangan

Gelar Reses, Legislator Rusdin Barhiwan Siap Bekerja Demi Kesejahteraan Masyarakat Balangan

nggota Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan, menggelar reses masa sidang ke-3 di tahun anggaran 2023. Kamis (23/11).

Featured-Image
Anggota Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan, SH, menggelar reses masa sidang ke-3 di tahun anggaran 2023, Kamis (23/11). Foto: DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Anggota Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan, menggelar reses masa sidang ke-3 di tahun anggaran 2023, Kamis (23/11).

Masa reses merupakan hal yang penting sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Legislator Rusdin mengundang perwakilan warga Kecamatan Paringin dan Lampihong untuk berpartisipasi aktif dalam menyampaikan aspirasi agar dapat memberikan manfaat yang nyata bagi konstituen.

“Pentingnya momen reses ini sebagai kesempatan untuk merefleksikan kerja yang telah dilakukan sepanjang tahun dan merencanakan program yang lebih besar dan lebih baik di masa mendatang,” ujarnya.

Selain itu, Rusdin turut menghadirkan Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Ansari, sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Menurutnya, kolaborasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan penyampaian kerjanya sebagai anggota Komisi I dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara lebih komprehensif.

“Kami menegaskan komitmen untuk bekerja secara bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ia juga menyampaikan menjadikan kerjanya sebagai bagian dari ibadah dengan niat yang baik dan sebagai bentuk rasa syukur.

“Dalam reses ini, kami berupaya untuk memberikan yang terbaik dan bertanggung jawab kepada masyarakat yang kami wakili,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner