tanah bumbu

Gelar Lomba Menembak, Shootker Club Tanah Bumbu Juga Bagi-bagi Sembako

apahabar.com, BATULICIN – Perkumpulan menembak Shootker Club Tanah Bumbu membagikan sembako kepada warga Desa Sungai Dua,…

Featured-Image
Ketua Shootker Club Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, saat memberikan sembako untuk warga. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Perkumpulan menembak Shootker Club Tanah Bumbu membagikan sembako kepada warga Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat.

Pembagian sembako dilakukan berbarengan dengan lomba menembak internal klub yang mereka gelar di desa tersebut pada Sabtu-Minggu, 18-19 Desember 2021.

Ada ratusan paket sembako yang mereka bagikan untuk warga yang kurang mampu dan layak mendapatkannya.

“Ini adalah bentuk kepedulian sosial kita kepada warga Desa Sungai Dua yang kurang mampu yang telah mewadahi tempat pelaksanaan lomba untuk kami,” ungkap Ketua Shootker Club Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, Minggu (19/12).

Said Ismail mengatakan kehadiran Shootker Club Tanah Bumbu bukan hanya terfokus untuk menembak saja, melainkan juga melaksanakan kegiatan sosial dan juga pelestarian alam.

“Menembak pasti. Namun kita juga tetap peduli dengan orang dan alam sekitar, sehingga kehadiran kita benar-benar bermanfaat untuk semua,” tegasnya.

Diketahui Shootker Club Tanah Bumbu menggelar lomba menembak.

Lomba yang diperuntukkan bagi internal klub digelar selama dua hari yakni Sabtu-Minggu atau 18-19 Desember 2021 di lapangan Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat.

Diikuti puluhan peserta, lomba yang dimainkan khusus senjata PCP yakni kelas 3 posisi jarak 33 meter, kelas multy range, dan kelas benchrest jarak 25 meter.

Lomba tersebut juga menyiapkan berbagai macam hadiah serta doorprice bagi peserta yang ikut bertanding, di antara kulkas dan lain sebagainya.

Selain itu juga, kegiatan tersebut juga diisi dengan sparing antar sesama penghobi dan klub menembak.



Komentar
Banner
Banner