Kalsel

Gelar Lomba, Koramil 1007-03/BBT Bikin Bahagia Warga Sekitar

apahabar.com, BANJARMASIN – Memeriahkan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat-Tengah (BBT) menggelar lomba untuk…

Featured-Image
Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat-Tengah (BBT) menggelar beragam lomba untuk anak-anak dan warga sekitar di halaman Makoramil BBT, Sabtu siang. Foto-apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Memeriahkan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat-Tengah (BBT) menggelar lomba untuk anak-anak dan warga sekitar di halaman Makoramil BBT, Sabtu (17/8) siang.

Membawa kelereng dengan sendok, lomba makan kerupuk, memasukan pensil ke dalam botol, jadi lomba yang dimaksud.

Kemudian ada juga perlombaan untuk orang dewasa yaitu lomba kekompakan membawa bola kecil yang ditaruh di atas tampah dengan menggunakan tongkat terdiri dari tiga regu dengan 4 orang per-timnya.

“Lomba ini sebagai ucapan rasa syukur dan memeriahkan kemerdekaan negara tercinta Indonesia,” tutur Danramil 1007-03/BBT, Mayor CZI Tandra Wideru kepada bakabar.com.

Dari pantauan media ini, lomba berlangsung meriah. Terlihat anak-anak dan orang dewasa begitu antusias mengikutinya.

Salah satunya Edo. Pemuda ini sangat bersemangat dan senang mengikuti lomba yang diadakan oleh Koramil 1007-03/BBT. “Ramai dan juga dapat hadiah,” ucapnya singkat.

Sebagai ucapan rasa syukur Hut ke-74 RI, siang itu Koramil 1007-03/BBT juga mengadakan acara potong tumpeng dan berdoa bersama.

Baca Juga: Penurunan Bendera Merah Putih di Kalsel Berlangsung Khidmat

Baca Juga: Semarak Agustusan di Batola, Balogo hingga Lomba Jukung Berlatar Jembatan Ambruk

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner