Pemkot Banjarmasin

Gelar Jalan Sehat Harjad 498, Kecamatan Banjarmasin Tengah Bagikan Puluhan Doorprize Menarik

Kecamatan Banjarmasin Tengah turut menyemarakkan perayaan Hari Jadi ke-498 Kota Banjarmasin.

Featured-Image
Kecamatan Banjarmasin Tengah turut menyemarakkan perayaan Hari Jadi ke-498 Kota Banjarmasin. Foto: ada Humas

bakabar.com, BANJARMASIN - Kecamatan Banjarmasin Tengah turut menyemarakkan perayaan Hari Jadi ke-498 Kota Banjarmasin.

Kegiatan Jalan Sehat yang diikuti seluruh ASN dan masyarakat se Kecamatan Banjarmasin Tengah, Minggu pagi (22/9/2024).

Tepat pukul 7.30 pagi, Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor melepas rombongan Jalan Sehat dengan titik start di kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah. Hadir Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Machli Riyadi, didampingi Camat Banjarmasin Tengah Maslun beserta Lurah se kecamatan.

Usai jalan sehat, Kecamatan Banjarmasin Tengah telah menyiapkan puluhan doorprize menarik, baik itu voucher menginap, berenang, maupun barang elektronik termasuk hadiah utama berupa 3 unit sepeda.

"Alhamdulillah hari ini kita mengapresiasi dari Kecamatan Banjarmasin Tengah yang sudah menyelenggarakan jalan sehat juga partisipasi warganya yang luar biasa dalam memeriahkan hari jadi kota yang ke-498," kata Arifin Noor.

Ia juga mengingatkan kembali arti penting pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga yang ada di Kecamatan Banjarmasin Tengah. Oleh karena itu, ujarnya dengan adanya kegiatan ini menjadi salah satu bentuk keterlibatan masyarakat dalam menyambut Hari Jadi ke-498 Kota Banjarmasin.

"Artinya bagaimana kewenangan Camat, Lurah hingga ke tingkat di bawahnya berkaitan dengan hal-hal yang dirasa tidak nyaman bagi masyarakat itu bisa langsung tertangani," terangnya lagi.

"Sehingga kenyamanan bagi warga itu bisa didapatkan," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner