Kalsel

Geger, Warga Pelambuan Banjarmasin Temukan Wanita Tewas Tergantung di Dalam Rumah

apahabar.com, BANJARMASIN – Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah di Gang Berkat Bersama…

Featured-Image
Proses evakuasi jasad perempuan yang ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah Gang Berkat Bersama RT 71, Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Kamis (29/4) siang. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah di Gang Berkat Bersama RT 71, Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Kamis (29/4) siang.

Penemuan jasad wanita muda yang belakangan diketahui bernama Misnawati berusia 25 tahun itu sontak membuat geger warga setempat.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

Misnawati yang akrab disapa Ira itu ditemukan warga setempat tewas tergantung dengan leher terikat seutas tali sekitar pukul 12.00 Wita.

“Saya melihat saat mau berangkat kerja. Pintu rumahnya sedikit terbuka saya lihat korban sudah tergantung. Saya lihat sekitar jam 12,” ujar salah seorang saksi bernama Dayat (19).

Dayat merupakan salah satu orang yang mengetahui kejadian itu sedari awal. Pasalnya, rumahnya tepat berseberangan dengan lokasi kejadian.

Ira tewas tergantung dengan leher terjerat seutas tali dengan pakaian lengkap, celana jeans, kaos coklat dan menggunakan sweater hitam dengan kaki terjuntai ke lantai.

Selain itu, di dekat kakinya juga tergeletak dispenser air, yang diduga digunakan untuk pijakan.

Setelah dilakukan evakuasi oleh aparat kepolisian beserta relawan dibantu warga setempat, korban kemudian dibawa menggunakan unit emergency ke Kamar Jenazah RSUD Ulin untuk dilakukan visum.

Sementara rumah yang menjadi lokasi kejadian sudah diberi garis polisi oleh pihak kepolisian Polsek Banjarmasin Barat.

Komentar
Banner
Banner