Tak Berkategori

Geger !! Temuan Mayat Mengapung di Bantaran Sungai Martapura

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga bantaran Sungai Martapura, tepatnya di kawasan Jalan Tembus Mantuil, Basirih Selatan Banjarmasin…

Featured-Image
apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga bantaran Sungai Martapura, tepatnya di kawasan Jalan Tembus Mantuil, Basirih Selatan Banjarmasin Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat, Kamis (25/4) pukul 11.15 tadi. Mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin laki-laki.

Belum diketahui penyebab pasti kematian. Jasadnya telah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit (RS) Ulin Banjarmasin guna pemeriksaan medis.

Baca Juga: Kelelahan, Pejuang Demokrasi di Kandangan Meninggal Dunia

Salah seorang anggota Satuan Polair Polresta Banjarmasin mengatakan, pria tersebut pertama kali ditemukan oleh dua saksi yang merupakan warga sekitar.

"Mayat mengapung ini belum diketahui identitasnya waktu ditemukan warga sekitar," ujar sumber bakabar.com di kepolisian.

Dua orang saksi yang memang berada di sekitar bantaran Sungai Martapura, tiba-tiba melihat seorang pria yang terlentang.

Merasa penasaran, akhirnya salah satu saksi menghampiri pria tersebut. Ternyata jasad pria tersebut sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk.

Saat ditemukan, jasad pria tersebut mengenakan celana jeans. Ciri-ciri bertubuh gempal dengan rambut cepak.

Polisi belum dapat memastikan apakah pria tersebut tewas akibat dibunuh atau karena dugaan lain.

Baca Juga: Operasi Ketupat 2019 di Kalsel, Jalur Minim Rambu Jadi Sorotan

Sejauh ini, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di sekitar lokasi penemuan mayat. Tidak ditemukan adanya dugaan korban tewas dibunuh.

"Sementara tidak ada (dibunuh). Tapi kita masih lakukan identifikasi di kamar mayat. Dilihat dari kondisinya, perkiraan korban meninggal sekitar 2-3 hari," tandasnya.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner