Nasional

Geger Temuan King Kobra Keluar dari Dalam Kulkas, Intip Videonya

apahabar.com, JAKARTA – Ular king kobra bisa di mana saja. Buktinya, ular beracun ini muncul dari…

Featured-Image
Foto-Youtube

bakabar.com, JAKARTA – Ular king kobra bisa di mana saja. Buktinya, ular beracun ini muncul dari dalam mesin kulkas.

Dan dalam sebuah video terbaru yang beredar memperlihatkan, pemilik rumah pun kaget bukan kepalang kenapa ular mematikan itu bisa berada di sana.

Sampai kini tak diketahui pasti bagaimana ular ini bisa berada di sana. Kemungkinan besar King Kobra tersebut tengah mencari tempat yang hangat.

Sementara, untuk mengeluarkannya tidak mudah. Pria ini harus mempertaruhkan nyawa saat hendak mengambilnya. Seperti apa videonya?

Adalah seorang pejalan kaki yang terampil menangkap king kobra dengan tangan kosong, di dalam rumah seorang pria ketika dia sedang menunggu regu penyelamat.

Belakangan diketahui, seperti dikutip bakabar.com dari balabala10.com, pemilik rumah bernama Jong memanggil Yayasan Penyelamatan Pitak Pracha, setelah king kobra merayap ke rumahnya mencari makanan di Krabi, Thailand selatan Jumat lalu, 17 Mei lalu.

Tetapi ketika dia sedang menunggu penyelamat, dua tetangga datang dan menawarkan untuk menangkap ular liar yang terlihat melingkar di bawah kulkas.

Relawan yang berpikir cepat, Panya Tulayasook, yang juga pemilik peternakan ular, mengambil batang logam untuk menyodok ular tersebut.

Ular itu segera muncul sesudahnya. Kemudian, penangkap ular berpengalaman mengaitkan kepalanya dengan tongkat, sebelum mengangkatnya dengan tangan kosong. Sementara temannya yang baru melakukan ini, membantu menangkap ekornya.

Jong dan penduduk desa di dekatnya terkejut bahwa mereka hanya menghabiskan waktu lima menit untuk menangkap ular king kobra. Mereka sangat berterima kasih atas tetangga yang heroik.

“Saya sangat senang ketika mereka mengatakan bahwa mereka dapat membantu saya. Keluarga saya masih akan panik jika mereka tidak datang dan menangani situasi ini," ujar pemilik rumah.

Sementara petugas penyelamat tiba di tempat kejadian beberapa menit kemudian. Dan memasukkan ular ke dalam tas sebelum dilepaskan ke alam liar.

Baca Juga:Sindir Pendopo Kawasan Pertanian Terpadu Semrawut, Bupati Tapin: Hanya Ular Cocok di Sini

Baca Juga:Perjuangan AKBP Nurmawati Berantas Narkoba, Pernah Diancam dengan Ular Satu Tangguk

Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner