Peristiwa & Hukum

Geger! Perkelahian di Sungai Jingah Banjarmasin: Satu Tewas, Tiga Luka-luka

Perkelahian berdarah terjadi di jalan Jahri Saleh, Kampung Kenanga Rt 07, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Sabtu (7/10). Sekitar pukul 22.00 Wita.

Featured-Image
Perkelahian berdarah terjadi di jalan Jahri Saleh, Kampung Kenanga Rt 07, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Sabtu (7/10) malam sekitar pukul 22.00 Wita. Foto-apahabar.com/Amrullah.

bakabar.com, BANJARMASIN - Perkelahian berdarah terjadi di jalan Jahri Saleh, Kampung Kenanga Rt 07, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Sabtu (7/10) malam, sekitar pukul 22.00 Wita.

Informasi dihimpun bakabar.com di lokasi, perkelahian tersebut mengakibatkan satu orang tewas. Sementara tiga lainnya luka-luka.

"Tiga orang bernama Siar, Samsul, Dedet luka-luka, satunya yang bernama Taufik meninggal dunia, akibat senjata tajam," ujar Ketua RT setempat, Yani kepada bakabar.com di lokasi kejadian.

Yani mengatakan, ia mengetahui peristiwa berdarah itu dari adik korban. "Lalu saya mendatangi lokasi perkelahian itu, ternyata korban (Taufik) sudah berdarah dan tergeletak," tambahnya.

Melihat Taufik tergeletak, ia bersama warga mengantar korban ke rumah sakit Ansari Saleh Banjarmasin.  "Saat tiba di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia," bebernya.

Yani menyebut keempat orang tersebut merupakan warga setempat. "Untuk ke empat korban warga di sini, tapi kalau pelaku tidak tahu, karena saya tidak ada di lokasi saat kejadian," cetusnya.

Sejumlah anggota Polsek Banjarmasin Utara sudah berada di lokasi kejadi usai peristiwa tersebut. Namun mereka belum dapat memberikan info lebih lanjut karena masih menggali informasi terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga: Diduga Usai Tabrak Lari, Sopir dan Penumpang Pikap Terjun ke Parit di Gambut Banjar

Editor


Komentar
Banner
Banner