Hot Borneo

Geger, Penemuan Mayat Misterius di Sungai Kahayan Palangka Raya

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kahayan, Palangka Raya,…

Featured-Image
Sesosok mayat misterius ditemukan mengapung di Sungai Kahayan, Palangka Raya, Kalteng, Minggu (7/8) malam. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kahayan, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), membuat heboh warga sekitar, Minggu (7/8) malam.

Informasi penemuan mayat misterius itu menurut Ketua RT 05, RW 27 Kelurahan Pahandut, Palangka Raya, Maidi, pertama kali diberitahu oleh warga saat ingin membeli ikan. Warga melihat ada mayat mengapung di Sungai Kahayan.

“Saya bersama warga lainnya melakukan pengecekan dan ternyata benar ada mayat laki-laki di sekitar Puntun Ujung, menggunakan celana pendek warna hitam dalam kondisi membusuk,” ujarnya kepada bakabar.com.

Setelah memastikan benar sesosok mayat manusia, kemudian ia bersama warga mengikatnya di sekitar Puntun Ujung, lalu melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

“Saat kami temukan, kondisinya sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat, dan sudah kelihatan tulang di bagian kaki,” bebernya.

Informasi ini pun langsung ditindaklanjuti oleh Kepolisian Polresta Palangka Raya, Polsek Pahandut dan dibantu oleh Tim relawan ERP untuk mengevakuasi mayat menggunakan perahu.

Saat ini mayat laki-laki misterius tersebut telah dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan mayat misterius tersebut. Sementara itu informasi yang didapat penyelidikan sedang dilakukan.



Komentar
Banner
Banner