Peristiwa & Hukum

Geger, Mayat Pria Membusuk dalam Rumah di Banjarmasin

Warga Kota Banjarmasin dibuat geger dengan penemuan mayat yang telah membusuk di rumah tak layak huni Jalan Kaca Piring VI, Kelurahan Mawar, Banjarmasin

Featured-Image
Warga Kota Banjarmasin dibuat geger dengan penemuan mayat yang telah membusuk di rumah tak layak huni Jalan Kaca Piring VI, Kelurahan Mawar, Banjarmasin. Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Warga Jalan Kaca Piring VI, Kelurahan Mawar, Banjarmasin dibuat geger dengan penemuan mayat pria membusuk di rumah tak layak huni, Kamis (20/6/2024).

Tubuh pria yang diketahui bernama Husein, berusia sekitar 68 tahun itu sudah dalam keadaan membengkak. Mayat itu tampak terperosok di lantai bangunan tersebut.

Seorang relawan, Amat Kelana mengatakan saat ia bersama relawan yang lain melakukan evakuasi, dari fisik mayat tidak terlihat tanda-tanda adanya kekerasan.

“Mayatnya ini sudah tewas sekitar empat hari yang lalu,” kata Amat.

Husin sendiri memang dikenal oleh warga setempat. Ia sudah dilarang untuk menempati rumah kosong yang tak layak huni. Namun kata Amat, Husein tetap bersikeras tinggal di situ.

Lalu, warga tak menduga bahwa Husein sudah tewas. Sebab, berhari-hari sudah tak ada terlihat di kampung.

“Namun kemudian warga mencium bau tak sedap. Setelah diperiksa, ternyata itu mayat Husein di dalam rumah kosong yang sering ia tempati,” ujar Amat Kelana.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Ipda Hendra Agustian Ginting mengatakan pria yang ditemukan tewas itu bernama lengkap Husein Damon, seorang juru parkir yang berusia sekitar 63 tahun.

Editor


Komentar
Banner
Banner