Penemuan Mayat

Geger! Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung

Kapolsek Jagakarsa AKP Iwan Gunawan mengatakan mayat pria tersebut ditemukan pada Sabtu 9 Desember 2023 sore di Kali Ciliwung, Lenteng Agung, Jaksel.

Featured-Image
Sosok Mayat seorang priaditemukan mengambang di Kali Ciliwung, Lenteng Agung, Jakarta Selatan (Jaksel) dan hebohkan warga sekitar, dengan tersangkut di bendungan kali. Foto : Ilustrasi.

bakabar.com, JAKARTA - Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengambang di kali ciliwung, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Jagakarsa AKP Iwan Gunawan. Kata Iwan, mayat pria tersebut ditemukan pada Sabtu (9/12) kemarin.

"Mayat itu sudah lama sepertinya sudah beberapa hari," ujar Iwan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Iwan mengatakan tidak ditemukan luka di tubuh mayat pria tersebut. Sementara identitas mayat juga sulit diidentifikasi petugas lantaran sidik jari dan juga wajah korban sudah beberapa hari di dalam air.

Baca Juga: Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Cikeas, Kondisi Membusuk

"Lukanya itu bisa jadi kebentur di sungai kita belum bisa pastiin juga karena badannya sudah lembek, sidik jari juga nggak bisa diidentifikasi," ujarnya

Iwan juga menjelaskan pihaknya pun masih menyelidiki penyebab kematian dan identitas korban.

"Nggak ada luka, kita lagi lidik identitasnya ada kemungkinan banyak. Namun untuk mengarah ke luka yang mengarah pidana belum ada," tuturnya.

Iwan katakan pihaknya juga menyelidiki sepanjang kali Ciliwung dan sekitaran Depok, Jawa Barat dan juga menyebarkan ciri-ciri korban agar dikenali keluarga.

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan dalam Sumur di Bogor, Diduga Hampir Setahun

"Makanya kita coba selidiki dulu sepanjang Kali Ciliwung itu ke atasnya dari mana kan ada indikasi dari sekitaran Depok. Coba kita buat foto sebar ke sana kemari kali aja ada yang kenal kan mudah-mudahan nanti kalo ada yang kenal nanti baru kita dalami," ujarnya.

Diketahui ciri-ciri temuan mayat tersebut yakni; Tinggi badan sekitar 165 cm, Usia sekitar 35 tahun, memakai sweater warna hitam dan celana hitam, perawakan gemuk. Rambut lurus, warna kulit sawo matang.

Editor


Komentar
Banner
Banner