Peristiwa & Hukum

Geger Kebakaran Dini Hari, 1 Rumah dan 3 Barak di Palangka Raya Ludes

Kebakaran terjadi pada pemukiman padat penduduk di Kecamatan Pahandut Seberang, Jalan Pantai Cemara Labat, Palangkaraya, Jumat (3/11) dini hari.

Featured-Image
Suasana saat terjadi kebakaran di Jalan Pantai Cemara Labat, Kecamatan Pahandut Seberang Kota Palangka Raya.

bakabar.com, PAlANGKA RAYA - Kebakaran terjadi pada pemukiman padat penduduk di Kecamatan Pahandut Seberang, Jalan Pantai Cemara Labat, Palangka Raya, Jumat (3/11) dini hari.

Kebakaran yang terjadi sekitar Pukul 03.00 WIB ini sontak membuat geger warga,  lantaran korban api begitu cepat membesar hingga menghanguskan bangunan berbahan kayu.

Petugas Damkar Palangka Raya, Sucipto mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Ia memperkirakan kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta.

"Kami menerima informasi adanya kejadian kebakaran ini sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi, kemudian langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pemadaman dibantu para relawan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.10 WIB," terangnya.

Sementara itu, anggota Polresta Palangka Raya yang tiba di lokasi langsung melakukan pemasangan garis polisi usai pemadaman selesai dilakukan

Untuk mengungkap penyebab dari musibah kebakaran ini, petugas kepolisian kemudian mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan barang bukti dari lokasi kejadian.

Dugaan sementara, kebakaran yang menyebabkan hangusnya satu buah rumah dan tiga buah barak ini akibat adanya korsleting listrik.

Editor


Komentar
Banner
Banner