Penemuan Mayat

Geger! Kakek Tewas Bersimbah Darah di Bogor, Diduga Dibunuh

Seorang pria bernama Igun (81) ditemukan meninggal dunia di area kebun kawasan Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/11)

Featured-Image
Ilustrasi penemuan mayat lansia bersimbah darah di Bogor (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, BOGOR - Seorang pria bernama Igun (81) ditemukan meninggal dunia di area kebun kawasan Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/11) sore kemarin.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto menyebut, mulanya keluarga curiga korban tak kunjung kembali dari kebun hingga sore hari. Keluarga lalu berupaya mencari keberadaan korban.

"Sekira jam 17.30 WIB, korban belum pulang dari kebun. Kemudian saksi selaku anaknya mencari keberadaannya ke saung," kata Suminto, Kamis (23/11).

Baca Juga: Geger, Pria Ditemukan Tewas Dalam Bagasi Bus di Bekasi

Mulanya, keberadaan korban belum ditemukan. Keluarga lalu mencari ke area kebun. Di sanalah kemudian korban ditemukan oleh keluarganya dalam kondisi bersimbah darah.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang dan bersimbah darah," ucapnya.

Polisi lalu melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pengecekan tersebut, korban mengalami sejumlah luka, salah satunya di leher.

Korban diduga meninggal akibat kekerasan menggunakan senjata tajam.

Baca Juga: Pria Muda Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Pasar Rebo

"Korban mengalami luka di bagian leher, diduga akibat kekerasan benda tajam. Mengalami luka di jempol tangan kanan, diduga akibat benda tajam," ungkapnya.

Jenazah korban sendiri telah divisum di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Saat ini jenazah korban sudah dikembalikan ke pihak keluarga.

"Benar, untuk korban selesai divisum di di RS Kramat Jati," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner