Kriminalitas Banjarmasin

Geger Duel Maut di Kelayan Banjarmasin

Tidak sampai 1x24 jam, pelaku pembunuhan di Jalan Kelayan A, Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Selatan, Rabu (22/6) malam, menyerahkan diri kepada polisi.

Featured-Image
Pelaku pembunuhan di Jalan Kelayan A, Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin saat menyerahkan diri ke Polseka Banjarmasin Selatan, Kamis (22/6) dini hari. apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Duel maut terjadi lagi di kampung 'Texas' Banjarmasin, Kelayan, Kalimantan Selatan. 

Seorang pria tewas dalam kondisi bersimbah darah. Jasadnya tergeletak di depan pagar Kantor Kelurahan Murung Raya pada Rabu (22/6), jelang tengah malam. 

Saat pertama kali ditemukan, denyut nadi pria itu masih terasa. Namun tak lama berselang, informasi ini diralat. Pria itu rupanya telah meninggal dunia.

Jasadnya langsung dievakuasi warga dibantu sejumlah relawan ke ruang pemulasaran RSUD Ulin Banjarmasin.

Belakangan diketahui pria itu bernama M Arin, 38 tahun, seorang warga di kawasan tersebut.

"Korban adalah warga baru. Kira-kira baru 5 bulan pindah. Dia tidak pernah melapor," papar Muhammad Yusuf, Ketua RT 17 kepada Banjarmasin.bakabar.com

Korban diduga berkelahi dengan seorang pria berinisial U yang pernah tinggal di lokasi itu, "Meski sudah pindah, berkas kependudukan U belum dicabut," imbuh ketua RT.

Muhammad Yusuf tidak mengetahui persis kronologis kejadian berdarah di kawasan tersebut. "Saya baru tahu setelah ditelepon warga. Saya datangi, ternyata korban sudah tergeletak bersimbah darah. Kemudian kami menghubungi Polsek Banjarmasin Selatan," beber Yusuf.

Awalnya, kata dia, Arin masih hidup. Namun kondisinya terus memburuk akibat sejumlah luka tusukan yang bersarang di tubuhnya.

Korban dievakuasi. Sejumlah polisi berpakaian sipil tampak melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pelaku Menyerahkan Diri

lokasi pembunuhan
Lokasi penemuan sesosok pria bersimbah darah di Jalan Kelayan A RT 17 RW 02, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (21/6) malam. Foto: bakabar.com/Riyad

Tak sampai 1x24 jam, pelaku pembunuhan di Jalan Kelayan A, Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Selatan, Rabu (22/6) malam, menyerahkan diri kepada polisi.

Dengan kondisi tangan terluka dan diantar keluarga, pelaku mendatangi Polsek Banjarmasin Selatan sekitar pukul 00.55 Wita. Namun akibat banyak darah yang mengucur dari luka tersebut, pelaku sempat jatuh pingsan.

"Pelaku sudah menyerahkan diri," papar Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Eka Saprianto, kepada bakabar.com, Kamis (22/6) dini hari.

Kompol Eka belum merinci identitas pelaku. Kronologis maupun motif pembunuhan, masih dalam penyelidikan. "Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.

Baca Juga: Diduga Usai Berduel, Pria di Kelayan A Banjarmasin Tewas Bersimbah Darah

Editor
Komentar
Banner
Banner