Tak Berkategori

Gegara Rebutan Parkir, Pertumpahan Darah Itu Terjadi

apahabar.com, BANJARMASIN – Suasana Jalan 9 Oktober RT02, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (1/3/2019) menjelang…

Featured-Image
Ilustrasi perkelahian. Foto-Pojok Jabar

bakabar.com, BANJARMASIN - Suasana Jalan 9 Oktober RT02, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (1/3/2019) menjelang petang sekitar pukul 18.00 Wita mencekam.

Seperti dilansir Tribunbanjarmasin.com, empat pemuda yang dilengkapi senjata tajam berseteru. Pemicu keributan diduga karena rebutan lahan parkir.

Tentu saja insiden hingga terjadi pertumpahan darah di depan warung nasi goreng milik Andi itu menyedot perhatian banyak masyarakat, termasuk mereka yang kebetulan melintas di pusat kejadian.

Baca Juga:Perkelahian Berujung Penikaman Terjadi di Tapin

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari mengungkap mereka yang terlibat perkelahian, Deka (22), Kep (18), sementara seterunya Sawal (22) dan IG (18).

Dua dari mereka sudah diamankan di Polsekta Banjarmasin Selatan. Dua lainnya masih dalam penanganan di RSUD Ulin Banjarmasin. Motif dari kejadian itu rebutan lahan parkir.

“Untuk saat ini, kami masih memeriksa saksi-saksi dan dua kelompok yang terlibat. Sehingga kami belum bisa memastikan siapa tersangkanya,” terang Kapolsekta Banjarmasin Selatan.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner