Bazar UMKM

Gebyar UMKM Jakarta Utara, Stimulasi Ekonomi Masyarakat Jelang Ramadan

Bazar UMKM kembali hadir di Kantor Walikota Jakarta Utara, Tanjung Priok dan Komplek Green Garden RW 02 Kelurahan Rorotan, Cilincing.

Featured-Image
Bazar UMKM di kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (20/3). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Bazar UMKM kembali hadir di Kantor Walikota Jakarta Utara, Tanjung Priok dan Komplek Green Garden RW 02 Kelurahan Rorotan, Cilincing. Ratusan produk unggulan disajikan dengan harga terjangkau.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan ratusan produk unggulan dari enam pengampuh yang disajikan sangat cocok menjadi sajian Ramadan dan Lebaran Idul Fitri mendatang.

"Produk-produk dari binaan JakPreneur ini sudah dikurasi. Mudah-mudahan ini menjadi kesempatan kita membelinya sebelum kita masuk Ramadan, bisa buat sajian berbuka dan bisa menjadi hampers dan sajian lebaran juga," kata Ali di Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (20/3).

Baca Juga: Permudah UMKM, KoinWorks Bekerja Sama dengan Google Cloud Indonesia

Ali menerangkan hadirnya Gebyar UMKM ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Jakarta Utara terhadap dukungan perekonomian dari sektor UMKM.

Untuk itu, Ali menyerukan masyrakat dan stakeholder untuk membeli produk-produk ungulan dari binaan JakPreneur Jakarta Utara.

"Kita komitmen dan tentunya mengajak stakeholder dan masyarakat mendukung dengan membeli produk UMKM kita," jelasnya.

Baca Juga: Yuk! Kemenag Tanah Bumbu Buka Sertifikasi Halal Gratis bagi UMKM

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Utara, Atik Sudiharti menyebut lima puluh binaan JakPreneur meramaikan Gebyar UMKM di Kantor Walikota Jakut, sedangkan tiga puluh binaan JakPreneur berada di Komplek Green Garden RW 02 Kelurahan Rorotan, Cilincing.

Nanti juga kita akan gelar lagi saat Ramadan. Sedangkan sepanjang tahun 2023 total penyelenggaraan Bazar UMUM di Jakarta Utara," ucap Atik.

Editor


Komentar
Banner
Banner