Pemilu 2024

Ganjar dan Para Ketum Parpol Pengusung Berkumpul Senin Besok

 Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan sejumlah pimpinan partai politik pengusung bakal berkumpul di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat

Featured-Image
Ganjar dan Gibran saat mengunjungi Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama, Selasa, (08/08). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan sejumlah pimpinan partai politik pengusung bakal berkumpul di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (4/9) besok.

"Besok pertemuan para Ketum yang mendukung Ganjar di DPP PDIP jam satu siang. Insyallah Ketum PPP hadir saya juga hadir dan lainnya," kata Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi di Jakarta, Minggu (3/9).

Baca Juga: Ogah Bikin Poros Baru, PPP Ajak Demokrat Dukung Ganjar Pranowo

Pertemuan Ganjar dengan ketum partai politik juga dinilai akan membahas hal strategis dan krusial dalam pemetaan konfigurasi politik jelang Pilpres 2024.

Termasuk menyamakan persepsi politik dalam rajutan koalisi, sebab Partai Hanura menjadi partai yang paling terakhir bergabung setelah PPP, dan Partai Perindo.

"Yang pasti adalah tindak lanjut setelah Hanura resmi bergabung dan membahas perkembangan-perkembangan terkini, termasuk beberapa hal yang akan menjadi perhatian para Ketum nanti," ujarnya.

Baca Juga: Soal Duet Ganjar-Anies, Sandiaga Uno Bangun Komunikasi dengan PKS

Untuk itu PPP juga bakal memanfaatkan peluang untuk menyisipkan pembahasan nominasi cawapres yang bakal mendampingi Ganjar di Pilpres 2024.

Baca Juga: Gemuruh 'Cawapres Ganjar' saat Sandiaga Hadiri Silaturahim PPP di Bekasi

Nama Ketua Bappilu DPP PPP, Sandiaga Salahuddin Uno yang tentu bakal PPP sodorkan ke para pimpinan partai politik dalam pertemuan Senin besok.

"Tentu jika yang bertemu para Ketum Partai akan banyak hal yang dibahas oleh beliau," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner