Kalsel

Gandeng Komunitas Sepeda, Kepala BNN Banjarmasin Sosialisasikan Bahaya Narkoba

apahabar.com, BANJARMASIN – BNN Kota Banjarmasin terus melakukan sosialisasi masif untuk memerangi narkoba. Dalam upaya itu,…

Featured-Image
BNN Kota Banjarmasin terus melakukan sosialisasi masif untuk memerangi narkoba. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – BNN Kota Banjarmasin terus melakukan sosialisasi masif untuk memerangi narkoba.

Dalam upaya itu, Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kompol Muhammad Uskiansyah turut menggandeng komunitas sepeda “Asal Hati Senang”.

Seperti yang dilakukannya pada hari Sabtu (29/5) pagi, bersama komunitas sepeda, Kompol Muhammad Uskiansyah gowes bersama hingga ke Kecamatan Tamban, Barito Kuala.

“Dalam menjalani hobi kita juga sekaligus menyelipkan pesan kepada anggota komunitas hingga masyarakat yang kita temui bahwa narkoba itu sangat berbahaya,” katanya.

Diharapkan, kata Kompol Uskiansyah, masyarakat bisa bertambah sadar akan bahaya narkoba, sehingga mampu memberikan semangat anti narkoba ke keluarganya masing-masing.

Kompol Uskiansyah turut mengimbau kepada para remaja yang rentan dengan penyalahgunaan narkoba agar memanfaatkan waktunya untuk kegiatan-kegiatan positif.

“Berkegiatanlah yang positif, seperti berolahraga, sehingga tidak ada lagi waktu luang untuk melakukan hal-hal negatif. Selain itu badan pun akan menjadi sehat,” pesannya.



Komentar
Banner
Banner