Galaxy S23 Ultra BMW M Edition

Gandeng BMW, Galaxy S23 Ultra Edisi Terbatas Hanya Dijual 1000 Unit!

Samsung menggandeng brand otomotif BMW dengan meluncurkan Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition yang terdiri dari 1.000 unit saja.

Featured-Image
Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition hanya dijual di Korea Selatan dengan jumlah 1000 unit. (Foto: YouTube)

bakabar.com, JAKARTA -Samsung menggandeng brand otomotif ternama, BMW dengan meluncurkan Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition yang hanya terdiri dari 1.000 unit saja.

Mengingat smartphone tersebut dibuat terbatas dan spesial, harga ponsel flagship kolaborasi dengan brand otomotif asal Jerman itu tentunya jauh lebih mahal dari versi standar.

Menilik lebih lanjut, tidak terdapat perbedaan signifikan pada perangkat keras varian normal Samsung Galaxy S23 Ultra dengan varian BMW M Edition.

Hanya saja, pada merek BMW M Edition melakukan beberapa penyesuaian dalam kemasan serta menyediakan barang dan tampilan perangkat.

Baca Juga: Terpesona Hasil Foto, Elon Musk Diam-Diam Kepincut Galaxy S23?

Kotak kemasannya dibuat dengan desain kap mesin BMW M3 E30 berwarna merah. Di dalamnya terdapat case bernuansa kidney grille khas MWC.

Ponsel ini juga menampilkan animasi boot yang unik menampilkan mobil BMW M3. Selain itu terdapat pula enam lencana yang mewakili performa BMW. 

Sebagai tambahan, terdapat pula aksesori lain berupa miniatur kompresor udara, jam tangan analog, tempat kacamata hitam, poster, buku foto, gantungan kunci, dan lambang logam 'We Are M'.

Menariknya lagi, pembeli akan diberikan voucher starter pack BMW Driving Center di Korea Selatan.

Baca Juga: Lebih Murah dari Galaxy S23, Ini Daftar Ponsel dengan Kamera 200 MP

Dengan berbagai hal yang ditawarkan tersebut, tentunya para kolektor tidak akan keberatan untuk meronggoh kocek lebih untuk mendapatkan Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition ini.

Namun, bagi yang tertarik untuk memboyong ponsel flagship ini harus segera bergegas. Pasalnya, selain hanya dijual di Korea Selatan, HP tersebut hanya di pasarkan hingga 13 Februari 2023.

Harga

Ponsel spesial Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp21 jutaan dengan hanya menawarkan satu pilihan penyimpanan yakni RAM 12 dan memori internal 512 GB. 

Editor


Komentar
Banner
Banner