Hot Borneo

Gadis Asal Bartim Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar Mandi di Palangka Raya

Diduga akibat terhimpit masalah pelik, seorang gadis di Palangka Raya nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri, Minggu (18/6).

Featured-Image
Seorang gadis asal Barito Timur ditemukan tewas gantung diri dalam sebuah kamar kos di Palangka Raya.

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Diduga akibat terhimpit masalah pelik, seorang gadis di Palangka Raya nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri, Minggu (18/6).

Gadis berinisial RM (19) itu ditemukan tewas tergantung dalam kamar mandi di sebuah rumah kos yang berlokasi di Jalan Bima, Kelurahan Menteng.

Polisi yang tiba di lokasi, kemudian mengevakuasi jenazah RM ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, lalu melakukan olah TKP untuk menggali informasi dari rekan sekamar korban.

Diketahui RM yang berasal dari Barito Timur (Bartim), hanya menumpang di kamar kos tersebut. Adapun teman RM yang pertama kali mengetahui peristiwa ini. 

"Awalnya teman sekamar RM curiga lantaran kamar terkunci dari dalam. Ketika dibuka paksa, ternyata korban sudah meninggal dengan posisi leher tergantung," papar Kanit SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Roedy Yhoeliantono, kepada bakabar.com. 

Berdasarkan keterangan saksi yang dihimpun polisi, RM sempat bercerita kalau sedang dalam masalah, sebelum akhirnya memutuskan mengakhiri hidup.

"Dari hasil pemeriksaan fisik awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun demikian, kami masih melakukan pendalaman atas kasus ini," tandas Roedy Yhoeliantono.

Editor


Komentar
Banner
Banner