Pemilu 2024

Gabung Golkar, Ridwan Kamil Lempar Pantun ke Airlangga

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, melihat jika Ridwan Kamil memenuhi kriteria untuk menaikan elektabilitas suara di Pilpres 2024.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Dan Ridwan Kamil (foto:apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melihat Ridwan Kamil memenuhi kriteria menaikkan elektabilitas suara di Pilpres 2024.

"Dari berbagai kriteria itu Partai Golkar merasa Kang Emil salah satu tokoh masyarakat yang memenuhi kriteria yang selama ini diemban oleh Partai Golkar," ujar Airlangga di kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (18/01).

Airlangga melihat cara kerja Kang Emil yang dekat kepada masyarakat menjadi nilai tambah untuk Partai Golkar. "Cara kerjanya sudah kenal juga selanjutnya kami persilakan Pak Ridwan Kamil," jelasnya. 

Setelah resmi menjadi kader Partai Golkar, Ridwan Kamil atau biasa dipanggil Kang Emil diberikan posisi jabatan sebagai wakil ketua dan co-chair Badan Pemenangan Pemilu.

Baca Juga: Misi Khusus dari Airlangga untuk Ridwan Kamil: Galang Pemilih Jabar!

"Diberikan tugas salah satunya adalah untuk menggalang pemilih dan juga untuk memenangkan pemilu karena itu penting dan pemilu masih berjalan satu tahun," jelasnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Resmi Waketum Golkar!

Usai diterima dan diberikan arahan oleh Ketua Umum Golkar, Ridwan Kamil dengan senyum sambil melempar sebuah pantun kepada Airlangga Hartarto.

"Aura kasih naik Go Car ke Surabaya, cakep..... Perginya belanja baju kebaya terima kasih Golkar atas penerimaannya mari bersama sejahterakan Indonesia," pungkas Kang Emil.

Dengan bergabungnya Ridwan Kamil, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto pun memberikan misi khusus untuk Ridwan Kamil. Ia meminta Ridwan dapat menggalang pemilih Jabar untuk pemenangan pemilu.

Editor


Komentar
Banner
Banner