Sport

Gabung Chelsea, Wesley Fofana Bek Termahal Kedua Dunia!

apahabar.com, JAKARTA – Bek Leicester City, Wesley Fofana resmi bergabung dengan raksasa Liga Inggris (Premier League),…

Featured-Image
Wesley Fofana. Foto-Okezone

bakabar.com, JAKARTA – Bek Leicester City, Wesley Fofana resmi bergabung dengan raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Setelah ditinggal dua bek andalan, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, Chelsea bergerak aktif memburu pemain belakang pada bursa transfer musim ini. Salah satunya Wesley Fofana.

Melansir Transfermarkt, The Blues telah mencapai kesepakatan dengan Leicester City terkait penandatanganan Wesley Fofana.

Mulanya kabar tersebut dilaporkan oleh RMC,kemudian berita itu juga telah dikonfirmasi olehmedia Inggris,The Athletic.

Bahkan pakar transfer kawakan asal Italia,Fabrizio Romanomelaporkan pada Kamis bahwa Leicester telah menerima tawaran Chelsea.

Wesley Fofana resmi berlabuh di Stamford Bridge dengan mahar sebesar 75 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun.

Pemain kelahiran Marseille, 17 Desember 2000 itu menandatangani kontrak selama 7 tahun bersama Chelsea, berarti hingga Juni 2029 mendatang.

Sehingga, rincian biaya yang disepakati Leicester City dan Chelsea tersebut juga akan menjadikannya bek termahal kedua di dunia bersama Virgil van Dijk, tepat di belakang Harry Maguire.



Komentar
Banner
Banner