DPRD Kalsel

Fraksi PAN-Demokrat Pinta SKPD Tingkatkan Pengawasan Pelaksanaan Proyek 2021

apahabar.com, BATULICIN – Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap RAPBD tahun anggaran 2021, DPRD Tanah Bumbu menggelar…

Featured-Image
Anggota DPRD Tanah Bumbu, Fawahisa Mahabatan, dari Fraksi PAN-Demokrat. Foto-DPRDTanbu.

bakabar.com, BATULICIN – Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap RAPBD tahun anggaran 2021, DPRD Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna, belum lama tadi.

Rapat digelar di Ruang Sidang Utama DPRD, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, didampingi Wakil Ketua, Agoes Rakhmady, dihadiri Wakil Bupati, H Ready Kambo, serta Plh Sekda, Ambo Sakka.

Dalam rapat semua fraksi diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapat akhir fraksi masing-masing, baik berupa hal rumusan, kesepakatan pendapat, dan kesimpulan serta saran-saran dari fraksi.

img

Fraksi PAN-Demokrat melalui juru bicaranya, Fawahisa Mahabatan menyampaikan secara umum fraksi PAN-Demokrat mengapresiasi kinerja yang melibatkan jajaran eksekutif serta Banggar DPRD dalam menyusun dan membahas RAPBD tahun anggaran 2021 yang akan dijadikan Perda dan menjadi produk keputusan Kabupaten Tanah Bumbu.

“Fraksi PAN-Demokrat menyetujui RAPBD 2021,” sampainya.

Fraksi PAN-Demokrat juga menegaskan kepada SKPD terkait agar meningkatkan pengawasan pada pelaksanaan proyek yang akan berjalan di tahun 2021.



Komentar
Banner
Banner