Relax

Film Terbaru One Piece: RED Segera Tayang di Tanah Air, Intip Sinopsisnya

apahabar.com, JAKARTA – Bagi para pecinta anime One Piece siap-siap untuk menyaksikan tayangan terbaru karya Eiichiro…

Featured-Image
Film One Piece: Red siap ditayangkan di bioskop Tanah Air. (Foto: istimewa)

bakabar.com, JAKARTA – Bagi para pecinta anime One Piece siap-siap untuk menyaksikan tayangan terbaru karya Eiichiro Oda bertajuk “One Piece: Red”.

Tayangan yang menjadi film fitur ke-15 dari seri film One Piece ini bakal diputar di Bioskop Tanah Air pada September 2022.

Kabar bakal ditayangkannya film Petualangan Kelompok Topi Jerami yang diketuai Monkey D. Luffy ini diumumkan langsung oleh bioskop CGV Indonesia.

CGV mengungggahnya pada Instagram resmi @cgv.id, dengan caption "ONE PIECE FILM : RED. September 2022 Di CGV. Kamu sudah siap Nakama?,” tulis akun tersebut, dikutip bakabar.com, Kamis (21/7).

Bahkan, pada laman Twitter @CBIpicture, sebuah perusahaan distributor film di Indonesia mengonfirmasi akan menayangkan film anime tersebut mulai 16-18 September 2022. “ONE PIECE FILM RED. Fans Screening 16-18 September 2022” cuitnya.

Sementara, di negeri asalnya, Jepang, One Piece: Red akan memulai debutnya pada 6 Agustus 2022.

Dua negara Asia Tenggara lainnya, Malaysia dan Thailand, juga sudah memiliki tanggal tayang pasti yaitu 25 Agustus 2022.

Sinopsis

Film animasi terbaru One Piece: Red akan disutradarai franchise Code Geass Goro Taniguchi dan ditulis oleh One Piece Tsutomu Kuroiwa serta diproduksi oleh Toei Animation.

Cerita One Piece RED berpusat di sebuah pulau musik bernama Elegia. Di pulau tersebut ada seorang karakter baru bernama Uta yang merupakan diva terbesar di dunia.

Kru topi jerami dan para penggemar dari seluruh dunia nampak sedang berkumpul dan menikmati konser dari Uta yang membawakan lagu “New Genesis”.

Namun, kejutan terjadi saat Luffy (Yang sepertinya mengenai Uta) keceplosan memberitahu sebuah rahasia, bahwa Uta merupakan putri dari salah satu dari empat kaisar lautan, yaitu Shanks si rambut merah.

Dalam trailer singkat One Piece: Red, juga menunjukkan beberapa karakter seperti Trafalgar Law, Bartolomeo, Admiral Borsalino (Kizaru) hingga kru dari bajak laut Big Mom.

Seiring dengan munculnya Chapter 1054 dari manga One Piece serta hubungan Shanks dan Uta, satu persatu misteri dari Yonko berambut merah ini mulai terkuak.

Memang paling bisa deh Oda Sensei buat bikin penggemarnya penasaran ya. Sabar ya para pecinta anime.

(Adit)



Komentar
Banner
Banner