Rekomendasi Film

Film Horor yang akan Tayang di Bioskop Akhir Tahun ini!

Mulai dari film horor lokal hingga luar akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai bulan November tahun ini. Catat tanggalnya!

Featured-Image
Film Horor yang Akan Tayang Akhir Tahun 2023. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA - Mulai dari film horor lokal hingga luar akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai bulan November tahun ini. Catat tanggalnya!

Lagi lagi, industri horor masih merajai perfilman Indonesia, mengusung tema hantu serta sekte berbalut agama masih disenangi oleh masyarakat.

Beberapa film horor dengan balutan kisah mistis, menghadirkan hantu menyeramkan ini bakalan tayang pada akhir tahun ini. Catat tanggal mainnya!

Perjamuan Iblis

Film Horor Indonesia Perjamuan Iblis. Foto: YouTube/Cinema 21
Film Horor Indonesia Perjamuan Iblis. Foto: YouTube/Cinema 21

Film dengan genre horor thriller ini disutradarai dan ditulis oleh Kenny Gulardi. Menghadirkan aktor kebanggaan tanah air seperti Putri Ayudya, Fandi Christian, Epy Kusnandar, dan lainnya.

Film ini menceritakan tentang keluarga yang perlahan dihantui setelah kematian sang nenek, sehingga mendapatkan teror oleh makhluk halus dan mengancam anak semata wayang mereka.

Teka-teki misteri tersebut terhubung dengan kematian sang nenek yang secara misterius. Menghadirkan nuansa mengerikan dan mencekam khas horor lokal. Film ini akan tayang pada 16 November mendatang.

Rumah Iblis

Film Rumah Iblis. Foto: YouTube/Cinema 21
Film Rumah Iblis. Foto: YouTube/Cinema 21

Masih belum bermain dengan tema berbeda, Rumah Iblis hadirkan kembali sebuah kengerian dari sebuah rumah dinas di pedalaman desa, dengan gangguan makhluk tak kasat mata.

Menceritakan Maya (Aura Kasih) dan sang suami Bayu (Edward Akbar) bersama sang anak yang memulai kehidupan di pedalaman desa, hingga mendapatkan teror ghaib yang bersumber dari sebuah lukisan antik.

Misteri dan teka-teki menyeramkan terus mengalir dengan nuansa gelap. Film ini akan naik ke layar bioskop pada 23 November 2023.

The Piper

Film The Piper (2023). Foto: YouTube/Eagle Films
Film The Piper (2023). Foto: YouTube/Eagle Films

Disutradarai dan ditulis oleh Erlingur Thoroddsen. Mengikuti perjalanan seorang komposer seruling muda yang ditugaskan menyelesaikan konser mendiang mentornya. Dan menyadari adanya konsekuensi mematikan yang berasal dari melodi yang ia hasilkan.

Film ini pertama kali tayang di Screamfest Horror Film Festival pada 18 Oktober silam. Dengan durasi 95 menit, film ini akan meneror Anda pada tanggal 1 November 2023.

Kultus Iblis

Film Kultus Iblis. Foto: YouTube/StarvisionPlus
Film Kultus Iblis. Foto: YouTube/StarvisionPlus

Tema iblis masih menjadi kegemaran para pegiat film untuk memanjakan penggemarnya. Kali ini, Kultus Iblis hadir dari garapan suradara Bobby Prasetyo, melalui rumah produksi Starvision dan Focuslight.

Masih bertema sekte sesat yang dilakukan oleh anggota keluarga, film ini menghadirkan kisah menghilangnya jasad sang ayah yang telah meninggal dunia.

Aksi teror nan menyeramkan terus bergulir sepanjang film, dengan teka-teki mengenai sosok sang ayah yang misterius. Kultus Iblis akan siap menghantui bioskop seluruh Indonesia pada 2 November 2023.

Sijjin

Film Sijjin (Siccin). Foto: YouTube/Rapi Film
Film Sijjin (Siccin). Foto: YouTube/Rapi Film

Sebuah film adaptasi dari film horor yang sukses di Turki, Siccin. Versi aslinya, film ini memiliki sekuel sebanyak 6 judul, dan digadang menjadi horor terbaik di negara asalnya.

Garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu, dan masih dengan penulis Lele Laila. Film ini mengangkat kisah Islami dengan balutan horor di dalamnya.

Menceritakan tentang kiriman teror yang tiada habis, yang ingin menguasai seorang lelaki bernama Galang (Ibrahin Risyad). Tapi hal tersebut justru berdampak pada sang istri, yang menghadapi teror menyeramkan.

Dengan menghadirkan rapalan mantra khas ketimuran, film ini siap meramaikan layar lebar pada 9 November 2023.

Siksa Neraka

Teaser Film Siksa Neraka. Foto: Dee Company
Teaser Film Siksa Neraka. Foto: YouTube/Dee Company

Siapa yang tidak kenal dengan cerita ini? Diangkat dari komik legendaris MB. Rahimsyah dengan judul serupa. Siksa Neraka, menghadirkan kengerian dan kesadisan dari hari pembalasan.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, serta menggaet penulis Lele Laila. Sama seperti judulnya, film ini kental akan unsur agama dan pembalasan dari dosa-dosa yang telah diperbuat selama hidup.

Harap bersabar, film yang digadang-gadang sebagai masterpiece ini bakalan tayang pada 14 Desember 2023 mendatang.

Jadi, film mana yang ingin Anda tonton?

Editor


Komentar
Banner
Banner