Pemkab Hulu Sungai Tengah

FAKTA-FAKTA Kasus Penemuan Mayat Wanita Hamil Diduga Istri Muda Pembakal HST, Polisi Kerja Keras Ungkap Misteri Kematian

apahabar.com, BARABAI – Kasus penemuan mayat wanita hamil diduga istri muda pembakal, di Pagat Sarigading, Jalan…

Featured-Image
Mendiang Latifah (kiri), (kanan) Suasana di depan rumah penemuan mayat pada sore hari, Sabtu (12/9). Foto-apahabar.com/Lazuardi.

bakabar.com, BARABAI – Kasus penemuan mayat wanita hamil diduga istri muda pembakal, di Pagat Sarigading, Jalan Lingkar Walangsi-Kapar, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Sabtu (12/9) lalu masih menyisakan misteri.

Pihak kepolisian Polres HST masih terus melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat wanita hamil yang diduga korban pembunuhan tersebut.

Begini Fakta-fakta kasus penemuam mayat wanita hamil diduga istri pembakal di HST yang dihimpun bakabar.com

– Ditemukan di Dapur RumahJenazah korban Latifah (31) ditemukan di dapur rumahnya di Desa Pagat Sarigading, Jalan Lingkar Walangsi-Kapar, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 13.00 Wita.

– Kondisi Rumah TerkunciKorban kali pertama ditemukan oleh seorang penjual jaring atau jengkol yang ingin membayar utang. Saat itu kondisi pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam. Bersama sejumlah warga, penjual jengkol itu pun akhirnya memaksa masuk melalui jendela dan menemukan jasad korban.

Baca Juga : Misteri Kematian Perempuan Hamil Diduga Istri Muda Pembakal HST

Baca Juga : Di Sela Pemakaman Wanita Hamil Diduga Istri Muda Pembakal HST, Sahabat Mengenang Budi Sosok Latifah

Baca Juga : Kronologi Lengkap Penemuan Mayat Hamil Diduga Istri Muda Pembakal HST

– Tubuh Penuh LukaSaat ditemukan warga di dapur rumahnya, korban Latifah (31) sudah meninggal dunia, dengan sejumlah luka di tubuh dan genangan darah di sekitar jenazahnya.

– Istri Muda PembakalKorban Latifah (31) merupakan istri muda pembakal atau kepala desa di Kabupaten HST. Sebelum menikah dengan pembakal, Latifah memiliki 2 anak dari suami terdahulu. Kedua anak ikut mantan suami.

img

Suasana di depan rumah penemuan mayat pada sore hari, Sabtu (12/9). Foto-bakabar.com/Lazuardi.

– Hamil 9 bulanSaat ditemukan meninggal di rumahnya, Latifah tengah hamil 9 bulan.Latifah dikenal sebagai sosok yang giat usaha. Berbagai usaha penjualan dilakoninya seperti berjualan jengkol dan jenis buah-buahan seperti bilungka hapuk atau timun suri. Setelah hamil 9 bulan, Latifah tak lagi berjualan di pasar dan hanya berdagang di rumahnya.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner