Pemkab Banjar

Expo dan Festival Budaya Bakal Meriahkan Hari Jadi Ke-72 Kabupaten Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar mulai melakukan persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-72 pada…

Featured-Image
Sekda Banjar, HM Hilman saat memimpin rapat persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-72 dan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus 2022, Jumat (20/5). Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar mulai melakukan persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-72 pada 14 Agustus 2022, dan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus mendatang.

Sekda Banjar, HM Hilman memimpin rapat persiapan dua kegiatan besar tersebut di Aula Mini Barakat Lantai I, Kantor Bupati Banjar, Martapura, Jumat (20/5).

Sekda mengatakan, tahun ini rencananya bakal kembali menggelar kegiatan Banjar Expo, setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19

“Karena tahun ini pemerintah sudah mulai melonggarkan untuk pelaksanaan kegiatan, semoga rangkaian kegiatan Perayaan Harjad dan Hari Kemerdekaan tahun ini bisa mengobati kerinduan yang dirasakan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam rapat tersebut juga membahas rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan perayaan seperti mengadakan lomba, festival kebudayaan dan juga nantinya akan melibatkan para pelaku UMKM dalam Expo.

Rapat persiapan Harjad Banjar dan Hari Proklamasi ini juga diikuti oleh para asisten, staf ahli serta stake holder dan perangkat daerah lingkup Pemkab Banjar.



Komentar
Banner
Banner