DPRD Kotabaru

Esok MTQ Tingkat Kabupaten Kotabaru Dimulai, Ketua DPRD Ingatkan Prokes

apahabar.com, KOTABARU – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Kotabaru akan dimulai besok, Senin 7…

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Kotabaru akan dimulai besok, Senin 7 Maret-10 Maret 2021.

Mengingat MTQ dihelat di masa pandemi, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengingatkan agar panitia musabaqah mengutamakan anjuran pemerintah, yakni protokol kesehatan.

“Untuk panitia, dan para peserta MTQ, perlu kami ingatkan kembali, semua harus tetap mengutamakan protokol kesehatan. Sehingga momentum MTQ tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19,” ujar Syairi, Sabtu (6/3).

Syairi berharap, MTQ Kabupaten Kotabaru berjalan dengan baik, dan mampu melahirkan qari, qariah, serta cabang musabaqah lainnya yang handal, untuk selanjutnya mengikuti ajang di provinsi hingga nasional.

Peserta terbaik, diharapkan mampu menorehkan prestasi lagi, dan mengharumkan nama Kotabaru hingga di kancah nasional.

“Intinya, semoga MTQ tahun ini berjalan baik, dan menghasilkan bibit, atau kader terbaik di semua cabang musabaqah,” harap Syairi.

Sebagai informasi, sebanyak 183 berkas peserta MTQ, berasal dari utusan 22 Kecamatan telah menyerahkan berkas untuk diverifikasi panitia Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kotabaru.



Komentar
Banner
Banner