liga inggris

Erik Ten Hag Takut Tottenham 'Menggila' Saat Lawan Man United

Erik Ten Hag memperingatkan para pemain Manchester United untuk berhati-hati jelang melawan Tottenham Hotspur, Jumat (28/4) dini hari. 

Featured-Image
Erik Ten Hag peringatkan kebangkitan Tottenham jelang pertemuan lawan Man United, Jumat (28/4). (Foto: dok. manchester united)

bakabar.com, JAKARTA - Erik Ten Hag memperingatkan para pemain Manchester United untuk berhati-hati jelang melawan Tottenham Hotspur, Jumat (28/4) dini hari. 

Kekalahan telak 6-1 dari Newcastle di laga terakhir Spurs, membuat Ten Hag yakin jika timnya akan sangat kesulitan menghadapi kebangkitan sang lawan. 

Tottenham bahkan mengganti rugi biaya tiket suporter yang datang ke St James Park, dan hal itu bisa membuat dukungan untuk tim tuan rumah akan menggila, sementara Spurs berusaha menebus kekalahan dengan memenangkan pertandingan. 

"Jelas bahwa mereka mengalami kekalahan sangat buruk dan mereka [akan] menggila," kata Erik Ten Hag jelang laga di laman resmi klub. 

Baca Juga: Pemain Tottenham Ganti Rugi Tiket Suporter yang Datang ke Newcastle

"Itu bisa menjadi bahan bakar untuk bangkit kembali, ya, tapi saya katakan ini tentang kami. Lawan tidak akan pernah lebih lapar dari kami dan begitulah cara kami mempersiapkan pertandingan."

Kekalahan itu membuat Spurs masih berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris, berada satu peringkat di bawah MU dengan selisih enam angka. 

Raihan tiga poin bagi The Lilywhites menambah peluang mereka untuk finis di zona Liga Champions. 

Dan untuk mengantisipasi hal tersebut, Ten Hag malah kekurangan pemain andalannya, Bruno Fernandes. 

Baca Juga: Unggul Agregat 2-1 dari Juventus, Inter Melangkah ke Final Coppa Italia

Fernandes diragukan bisa tampil karena mengalami cedera pergelangan kaki, saat melakoni laga semifinal Piala FA melawan Brighton, Minggu (23/4) malam. 

"Kita harus lihat bagaimana Bruno Fernandes. Kita belum tahu [kondisinya], itu tanda tanya," lanjut Ten Hag. 

"Lebih sering pemain dilindungi untuk pencegahan, tetapi itu harus diselesaikan. Anda bisa melihat dia [Bruno] bermain penuh dan itu terjadi di babak pertama [lawan Brighton]."

"Ini [kondisi Bruno] adalah sesuatu yang cepat [berubah], tapi kita harus melihat dari sekarang apa yang mungkin terjadi nanti," pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner