Pemilu 2024

Erick Tohir Tutup Mulut Tanggapi Usulan PAN jadi Cawapres 2024

Menteri BUMN Erick Thohir tutup mulut enggan menanggapi aspirasi DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusulkan dirinya untuk menjadi cawapres 2024 mendatang

Featured-Image
Ketum PSSI Erick Tohir sebut pihaknya akan tindak tegas calo tiket FIFA Matchday (6/6). Foto: apahabar.com/HanaaSeptiana

bakabar.com, SURABAYA - Menteri BUMN Erick Thohir tutup mulut enggan menanggapi aspirasi DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusulkan dirinya untuk menjadi cawapres 2024 mendatang.

“Saya tidak menjawab pertanyaan di luar bola,” ujar Erik kepada awak media saat meninjau kesiapan Gelora Bung Tomo (GBT) untuk FIFA Matchday Indonesia vs Palestina di Surabaya, Selasa (6/6).

Baca Juga: PAN Klaim Erick Thohir Diterima PDIP dan Gerindra jadi Cawapres

Sebelumnya, Sekretaris Jendral DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno mengeklaim Menteri BUMN Erick Thohir yang disodorkan menjadi cawapres disambut baik PDIP dan Partai Gerindra.

Erick Thohir diklaim cocok bila disandingkan dengan Prabowo Subianto atau Ganjar Pranowo.

"Kedua partai menyambut baik nama yang kami usulkan. Tetapi tidak bisa langsung diputuskan karena ada mekanisme di interal partai," ujar Eddy di Kantor DPP PAN, Senin (5/6).

Baca Juga: PAN Tawarkan Erick Thohir Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Namun Eddy mengaku tetap menghormati setiap proses yang berjalan di masing-masing partai.

"Kita akan melakukan pertemuan lanjut yang dilakukan secara terbuka dan tertutup, atau di luar radar dari publik," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner