Tak Berkategori

Erick Thohir Raih Penghargaan Marketing Terbaik 2019

apahabar.com, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menerima penghargaan sebagai Special International…

Featured-Image
Menteri Bumn Erick Thohir menerima penghargaan sebagai Special International Recognition on Marketing 2019 dari MarkPlus, Inc yang dipimpin oleh Hermawan Kartajaya di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (4/12). Foto-Republika

bakabar.com, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menerima penghargaan sebagai Special International Recognition on Marketing 2019 dari MarkPlus, Inc yang dipimpin oleh Hermawan Kartajaya.

Adapun penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi lain yang terus-menerus dilakukan dalam mediamarketing,sport marketingdalam bisnis dan termasukpolitical marketingdalam tahun terakhir ini.

Erick mengatakan, kunci keberhasilan sebuah marketing adalah akumulasi hasil kerja sama dari sebuah tim yang solid. Hal ini mencakup bidang mediamarketing, sport marketing, political marketing,dan lainnya semua sama.

"Pengalaman saya di media,sports, dan politik memberikan pelajaran ke saya bahwa dalam era keterbukaan saat ini di mana konektivitas internet lebih mudah diakses oleh masyarakat,marketingyang baik dan tepat diperlukan," ujarnya saat acara Marketeer Award dari Mark Plus di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, seperti dikutip dari Republika.co.id, Rabu (04/12).

Menurut dia, marketing yang sukses adalah yang dapat mengimplementasikan dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Tidak hanya sebuah pencitraan, tapi implementasi dan hasilnya,” katanya.

“Kami sedang membangun ekosistem yang sehat, baik BUMN, swasta dan tentu juga Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) agar berdampak pada pertumbuhan ekonomi Indonesia terus membaik serta penciptaan tenaga kerja yang terus konsisten sesuai visi Presiden,” katanya.

Seperti diketahui, dalam hal pemasaran media, pria kelahiran 30 Mei 1970 berhasil membangun Mahaka Group. Berkat keuletannya, saat ini perusahaan tersebut berhasil menjadi salah satuholdingmedia disegani di Indonesia.

Baca Juga:Penghargaan Nyeleneh untuk Pemain Sepakbola, Dari Paket Internet Hingga Tutup Botol Bir

Baca Juga:Golkar Akan Berikan Penghargaan kepada Jusuf Kalla

Sumber: Republika.co.id
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner