Habar Pemilu 2024

Enam Parpol Deklarasi Dukung Udin Anshar-Suriani Maju Pilkada HSS 2024

Sebanyak enam parpol mendeklarasikan mendukung Syafrudin Noor-Suriani maju Pilkada 2024 Bupati-Wakil Bupati HSS.

bakabar.com, KANDANGAN - Sebanyak enam partai politik (parpol) mendeklarasikan mendukung Syafrudin Noor dan Suriani maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (28/08).

Deklarasi sekaligus ikrar dan penandatanganan ini dilakukan partai Golkar, Gerindra, PKB, PPP, PDI Perjuangan, dan Gelora di Jalan Kutilang Desa Tibung Raya, Kecamatan Kandangan, HSS.

Ikrar parpol dibacakan Ketua DPD Golkar HSS Kusasi diikuti Ketua DPD Gerindra HSS Surya Rizani, Ketua DPC PKB HSS Yuniati, Ketua DPC PPP Abadi Rahman, Ketua DPC PDIP HSS Syarifudin, dan Ketua DPD Gelora HSS Mahyudi Rahman.

Berisikan dukungan dan siap berjuang memenangkan pasangan Syafrudin Noor atau akrab disapa Udin Anshar dan Suriani dalam Pilkada 2024 dengan kemenangan yang bermartabat.

Mengintruksikan kepada jajaran parpol untuk bahu membahu dalam memenangkan pasangan Syafrudin Noor-Suriani serta menjunjung tinggi etika dan sopan santun dalam berdemokrasi untuk terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai.

Parpol koalisi juga sepakat memenangkan Udin Anshar-Suriani tanpa mengalahkan lawan, mengalahkan tanpa merendahkan, menang bermartabat dengan kemenangan yang diberkahi Allah SWT.

Syafrudin Noor mengatakan bahwa ikrar dan penandatanganan deklarasi disaksikan para ketua partai pengusung, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Enam partai ini adalah partai yang komplit, karena ada partai senior sampai partai baru kaum milineal," ucap Udin Anshar.

Pasangan ini berterima kasih atas kepercayaan partai pengusung dan para tokoh agama dan masyarakat yang mendukung Udin Anshar-Suriani Maju Pilkada HSS 2024.

"Alhamdulillah kami sangat gembira dan semangat karena deklarasi dihadiri mantan Bupati HSS 2013-2023 Achmad Fikry dan Pimpinan Ponpes Dalam Pagar Kandangan KH Ahmad Syairazi, serta guru-guru lainnya," imbuhnya.

Diketahui, Udin Anshar-Suriani diusung enam parpol yakni Golkar empat kursi, Gerindra tiga kursi, PKB tiga kursi, PPP dua kursi, PDI Perjuangan empat kursi, dan Gelora satu kursi.

Pasangan Udin Anshar-Suriani memiliki tagline HSS Semangat (Sejahtera, Mandiri, Agamis, Mengayomi, Teknologis) membangun desa menata kota.

Editor


Komentar
Banner
Banner