Borneo Hits

Empat Penjabat Sementara Bupati/Wali Kota di Kalsel Dilantik Gubernur

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melantik empat pejabat sementara (Pjs) di Gedung Idham Chlaid, Banjarbaru, Selasa (24/9).

Featured-Image
Pelantikan empat penjabat sementara bupati /wali kota oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Selasa (24/9). Foto: bakabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, melantik empat penjabat sementara (pjs) bupati/wali kota di Gedung Idham Chlaid, Banjarbaru, Selasa (24/9).

Mereka yang dilantik adalah Nurliani Dardie (Kepala Dispersip), Akhmad Fydayen (Kepala Inspektorat), Faried Fakhmansyah (Kepala Dinas PMD) dan Taufik Hidayat (Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov).

Selanjutnya Nurliani Dardie dilantik sebagai Pjs Wali Kota Banjarbaru, Akhmad Fydayen menjadi Pjs Bupati Banjar, Faried Fakhmansyah sebagai Pjs Bupati Hulu Sungai Tengah dan Taufik Hidayat menjadi Pjs Bupati Balangan.

"Pejabat yang dilantik harus menjalankan tugas dengan amanah, sebab jabatan ini bukan main-main. Saya juga meminta pjs yang dilantik agar dapat mengondisikan Pilkada Serentak 2024 dengan damai dan kegembiraan," papar Sahbirin.

Sementara Nurliani Dardie mengaku bersyukur atas kepercayaan Mendagri dan Gubernur Kalsel yang telah mempercayakan jabatan pjs wali kota di Banjarbaru.

"Tentu kami akan menjalankan tugas dengan amanah dalam melanjutkan pemerintahan agar berjalan lancar," papar Nurliani.

Adapun Faried Fakhmansyah menegaskan komitmen menjalankan roda kepemerintahan selama cuti bupati-wakil bupati definitif, "Termasuk memastikan Pilkada Serentak 2024 berjalan kondusif," bebernya.

Editor


Komentar
Banner
Banner