Nasional

Emina Beauty Bestie Day Goes to SMAN 1 Kota Banjarmasin, Peserta Antusias

Emina Kosmetik kembali mengunjungi sekolah-sekolah untuk mengedukasi para siswa tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit dalam program "Emina Beauty Bestie Da

Featured-Image
Emina Kosmetik mengunjungi sekolah untuk mengedukasi para siswa tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit dalam program "Emina Beauty Bestie Day". Foto-Dok

bakabar.com, BANJARMASIN - Emina Kosmetik kembali mengunjungi sekolah-sekolah untuk mengedukasi para siswa tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit dalam program "Emina Beauty Bestie Day).

Emina Beauty Bestie Day dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 di SMA Negeri 1 Kota Banjarmasin. Dihadiri puluhan siswa, acar tersebut berlangsung dengan penuh antusiasme, karena tema yang diusung sangat relate dengan permasalahan kulit remaja. 

Kegiatan Emina Beauty Bestie Day ini tidak hanya memberikan edukasi terkait dengan kesehatan kulit, tetapi juga dimeriahkan dengan adanya kuis, games, dan booth Emina.

Para peserta dapat melihat produk-produk yang dibawa Emina dan mencoba berbagai produk yang dipamerkan.

Salah satu siswa SMA Negeri 1 Banjarmasin merasa sangat senang bisa mengikuti kegiatan seperti ini, karena dapat ilmu mengenai kesehatan kulit dan juga mendapatkan hadiah dari Emina.

Dengan hadirnya program ini tim Emina Kosmetik berharap generasi remaja lebih sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit sedari dini.(*)

Editor


Komentar
Banner
Banner