Politik

Elektabilitas Terus Memuncak, Parpol Pengusung Optimis HMJ Menang

apahabar.com, BANJARBARU – Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus…

Featured-Image
H Martinus Jaya (kemeja putih) didamping Ketua Pemenangan HMJ untuk Banjarbaru Utara dan Selatan, A Muriadi atau Imung. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) klaim elektabilas nomor urut 3 semakin memuncak.

Hal ini disampaikan salah satu tim pemenangan HMJ, A Muriadi. Dia mengungkapkan elektabilitas HMJ terus meningkat pasca keluarnya hasil Survei Charta Politika Indonesia beberapa waktu lalu.

"Saya banyak menerima laporan dan aspirasi masyarakat Kota Banjarbaru yang menyatakan siap bergabung dan memenangkan Paslon Haji Martinus-Jaya. Hal itu saya langsung yang mendengar dan menerima sejumlah relawan yang bergabung dengan HMJ, misalnya kemarin pada saat reses," tegas pria yang akrab disapa Imung ini, Senin (16/11/2020).

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengungkapkan, dengan semakin banyaknya masyarakat Kota Banjarbaru yang bergabung dengan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor urut 3 ini, maka ia optimis kemenangan akan diraih pada 9 Desember mendatang.

"Masyarakat bisa menilai yang mana yang lebih baik, dan terbukti lebih baik, apalagi HMJ ini termasuk Paslon incumbent, jadi kami sangat optimis Paslon Haji Martinus - Jaya yang akan memenangkan Pilwali Banjarbaru,” pungkas Imung yang juga Ketua Pemenangan HMJ untuk Banjarbaru Utara dan Selatan.(*)

Komentar
Banner
Banner