News

Dukung Porwanas IV, PWI Teken MoU dengan 39 Media di Kalsel

Perusahaan media baik cetak, elektronik maupun online, di Kalimantan Selatan siap mendukung pelaksanaan Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) IV.

Featured-Image
Penandatanganan dukungan media untuk Porwanas di Kalsel. Foto: PWI

bakabar.com, BANJARMASIN - Perusahaan media baik cetak, elektronik maupun online di Kalimantan Selatan siap mendukung pelaksanaan Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) IV tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 19 hingga 26 Agustus 2024 mendatang.

Bentuk kerja sama dan dukungan tersebut, direalisasikan dengan telah ditandatanganinya memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman antara PWI dengan 39 perusahaan media di Kalimantan Selatan.

Pada perhelatan akbar pertandingan olah raga para jurnalis ini, diperkirakan akan diikuti 15 atlet dari seluruh provinsi di Indonesia. Jumlah ini belum termasuk para official dari masing-masing cabang olaha raga.

''Kita perkirakan tidak kurang dari 3000 jurnalis dari berbagai daerah akan hadir di acara porwanas ini,'' kata Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie, kepada awak media, usai penandatanganan MoU di Gedung Wartawan, Senin (29/7).

Dijadwalkan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka hadir dan membuka acara. PWI merencanakan akan memberikan penghargaan kepada Gibran sebagai tokoh pemuda yang peduli pada olah raga.

Porwanas IV 2004 di Kalsel  mempertandingkan 12 cabang olah raga, yakni atletik, bridge, biliar, bulu tangkis, catur. futsal, tenis meja, domino, e-sport, tenis lapangan dan balogo.

Editor


Komentar
Banner
Banner