Bank Kalsel

Dukung ESI HSU, Bank Kalsel Amuntai Salurkan Dana Bantuan

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel Cabang Amuntai berikan bantuan kepada Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Hulu Sungai…

Featured-Image
Bank Kalsel Cabang Amuntai berikan bantuan ESI Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel Cabang Amuntai berikan bantuan kepada Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Bantuan diterima pengurus ESI HSU, H Adi Lesmana.

Disampaikan Kepala Bank Kalsel cabang Amuntai, Khairunnisa, bantuan ini diberikan Bank Kalsel Cabang Amuntai guna kelancaran atlet Esport yang ada di Kabupaten HSU, Provinsi Kalimantan Selatan.

“Dengan adanya bantuan ini sebagai bentuk dukungan dalam berbagai rangkaian kegiatan ataupun program pemerintah termasuk dalam bidang olahraga. Semoga ke depannya Esport semakin berkembang,” ucapnya.

Adapun bantuan dana dari Bank Kalsel Cabang Amuntai kepada ESI Kabupaten HSU dengan nominal Rp4.800.000.

Sementara itu, Wakil Ketua ESI Kabupaten HSU, Ahmad Ismail, menyampaikan, tidak dipungkiri perkembangan Esport sangat berkembang pesat.

Disebutkannya, game online itu adalah game PC ataupun game console, ditunjang dengan adanya gadget, layanan internet yang memadai dan fasilitas pendukung lainnya.

“Akan dilakukan pelatihan, melibatkan putra putri daerah agar terlatih untuk menjadi atlet, sehingga tidak asal main. Orangtua pun tidak perlu takut anaknya menggunakan waktu untuk bermain game. Remaja-remaja ini yang akan kami bimbing dan diarahkan,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Kalsel Cabang Amuntai atas bantuan yang disalurkan.

Dirinya juga meminta dukungan kepada semua pihak agar ESI Kabupaten HSU mampu membimbing remaja-remaja yang berminat ataupun berbakat dalam bidang Esport dapat terarah dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang membantu dalam ajang porprov tahun ini. Saya juga mengharapkan semoga ke depannya akan ada sponsor-sponsor lain yang akan mendukung industri Esport di Kabupaten HSU,” pungkasnya.

Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan, mengapresiasi dengan digelarnya Tournament Major Cup 2020 tingkat Kabupaten HSU yang diselenggarakan pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten HSU.

Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan, mengapresiasi dengan digelarnya Tournament Major Cup 2020 tingkat Kabupaten HSU yang diselenggarakan pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten HSU. (PEMKAB HSU)

Ditambahkan Adi Lesmana, dukungan kepada atlet akan terus dilakukan. Hal ini dilakukan untuk menambah motivasi generasi muda dalam berkompetisi.

“Menanamkan jiwa sportivitas tinggi kepada seluruh atlet menjadi tujuan kami,” pungkasnya. (*)



Komentar
Banner
Banner