Borneo Hits

Dukung Demokrasi, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarbaru Keluarkan SE Pilkada Damai

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarbaru mengeluarkan edaran untuk mendukung Pilkada damai.

Featured-Image
SE Pilkada damai dari Muhammadiyah Kota Banjarbaru. Foto : ist

bakabar.com, BANJARBARU - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarbaru mengeluarkan edaran untuk mendukung pilkada damai.

Bunyinya, sehubungan dengan adanya kegiatan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah Kota Banjarbaru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Guna mendukung penyelenggaraan yang tertib, serta menciptakan suasana kondusif dan damai, disampaikan edaran berupa imbauan dan arahan beberapa hal sebagai berikut:

1. Setiap pimpinan persyarikatan, PDA, PCM, Ortom dan AUM serta BPM di lingkungan dan warga Muhammadiyah agar mendukung pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang jujur, adil dan cintai damai serta memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan masing-masing, sehingga demokrasi berjalan secara baik.

2. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarbaru berkomitmen dan mendukung penyelenggaraan atau pelaksanaan pemilihan kepala daerah secara tertib dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

3. Agar semua jajaran Pimpinan Muhammadiyah di semua tingkatan dan pengurus BPM/takmir masjid/musala Muhammadiyah dan warga Muhammadiyah Banjarbaru untuk melaksanakan ketentuan ini dengan penuh tanggungjawab sebagai bagian dari keputusan terhadap disiplin dan tertib organisasi.

Edaran ini dikeluarkan Selasa (6/8) kemarin yang ditandatangani Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarbaru, Imam Santoso dan Nurhamidi selaku Sekretaris.

Editor


Komentar
Banner
Banner