DPRD Kalsel

Duh! Rumah Banjar Sepi, Dewan Kalsel Laksanakan Kunjungan Serentak

apahanar.com, BANJARMASIN – Kantor DPRD Kalsel sepi kembali sepi dari rutinitas para wakil rakyat. Itu karena…

Featured-Image
Rumah Banjar, tempat anggota DPRD Kalsel ngantor. Foto-Istimewa

apahanar.com, BANJARMASIN – Kantor DPRD Kalsel sepi kembali sepi dari rutinitas para wakil rakyat. Itu karena anggota dewan melakukan kunjungan kerja serentak ke dalam dan luar daerah.

"Komisi-komisi melaksanakan kunjungan kerja secara serentak sesuai bidang tugasnya pada 21-23 Juni 2021," kata Sekretaris DPRD Kalsel, HAM Rozaniansyah ditemui Rabu (23/6).

Sekwan mencatat para wakil rakyat kini setengah sibuk berkunjung serta komisinya.

Seperti misalnya Komisi I DPRD Kalsel tengah melaksanakan studi komparasi ke Sekretariat DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan Balangan, terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Anggaran (LPPA) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).

"Nah kalau Komisi II melakukan monitoring pelaksanaan perlindungan pertanian ke Kantor Laboratorium Proteksi Tanaman Pangan dan Hortikultura (PTPH) di Kabupaten Tanah Bumbu," sambungnya.

Sementara Komisi III DPRD Kalsel terbagi pada tiga kunjungan kerja yang berbeda, yakni Badan Penghubung Pemprov di Jakarta, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah.

Sementara Komisi IV DPRD Kalsel memilih meninjau kesiapan sekolah terkait rencana penyelenggaraan pembelajaran tatap muka (PTM) ke SMA Negeri 1 Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.



Komentar
Banner
Banner