Tak Berkategori

Duh, Oknum Polisi di Banjarmasin Tersandung Dugaan Pemerkosaan

apahabar.com, BANJARMASIN – Kasus dugaan pemerkosaan menyeret nama seorang polisi aktif di Banjarmasin. Terlapor berinisial BT….

Featured-Image
Seorang polisi aktif di Banjarmasin dilaporkan atas kasus dugaan pemerkosaan. Prosesnya tengah berjalan di bidang profesi dan pengamanan Polda Kalsel. apahabar.com/Syahbani

bakabar.com, BANJARMASIN – Kasus dugaan pemerkosaan menyeret nama seorang polisi aktif di Banjarmasin. Terlapor berinisial BT. Ia berasal dari Satuan Reserse Narkoba.

Kini, polisi berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) itu telah dilaporkan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalsel.

Laporan dilayangkan pada Senin (23/8) lalu. Sejak saat itu, bakabar.com terus mendalami duduk perkara kasus dugaan asusila ini.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol M Rifai membenarkan adanya laporan tersebut.

“Iya benar. Kasus sudah ditangani Bidang Propam Polda Kalsel,” singkatnya dihubungi via seluler oleh media ini, akhir pekan kemarin.

Setelahnya, awak media ini tak lagi bisa menemui Rifai guna pendalaman informasi. Termasuk siapa pelapor dalam kasus ini, dan bagaimana status Bripka BT.

Belakangan, media ini hanya bisa menemui Kabid Propam Polda Kalsel, Kombes Pol Dudy Iskandar.

Dudy memastikan pemeriksaan kasus dugaan pemerkosaan tersebut masih berjalan di Bidpropam Polda Kalsel.

“On going proses (sedang berproses),” singkatnya saat dimintai keterangan, Selasa (31/8).

Lantas, bagaimana kronologis dugaan pemerkosaan tersebut? Dua perwira tersebut tak menjelaskannya.

Demikian saat dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan hanya ikut membenarkan kasus yang menjerat anak buahnya itu.

"Selebihnya silakan konfirmasi ke Polda Kalsel," ujarnya. (*)

Dilengkapi oleh Syahbani



Komentar
Banner
Banner