Kalsel

Duh, Mobil Plat Merah Masih Terparkir Sembarangan di Pusat Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Meski sering dilakukan penindakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) setempat, ternyata parkir sembarangan masih…

Featured-Image
Mobil plat merah masih saja terparkir sembarangan, Dishub Kotabaru beri teguran. Foto: Sugian for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Meski sering dilakukan penindakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) setempat, ternyata parkir sembarangan masih saja terjadi di kawasan pusat Kotabaru.

Praktis, kondisi itu membuat jajaran Dishub geram. Sebab, tidak hanya mobil berplat hitam yang masih berparkir sembarangan, namun juga mobil berplat merah.

Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru, Sugian Noor, mengakui masih maraknya aksi parkir sembarangan di kawasan pusat Kotabaru itu.

Parkir sembarangan di bahu jalan tentu tidak hanya mengganggu arus lalu lintas. Namun, juga menjadi rawan kecelakaan.

Sugian bilang, parkir sembarangan tentu sangat disayangkan. Apalagi, mobil berplat merah. Itu seakan memberikan contoh yang tidak baik.

“Intinya, aneh. Di kawasan itu sudah ada rambu larangan parkirnya. Tapi, tetap saja tidak dipatuhi,” ujar Sugian, kepada wartawan, Selasa (15/6).

Sugian memastikan, bagi para pengendara atau pemilik mobil yang masih memarkir sembarangan diberikan teguran, dengan cara memasang stiker.

“Tapi, kalau masih tetap ngeyel, maka akan kami akan tindak tegas. Ditilang, dan juga bisa diderek nanti,” pungkas Sugian.



Komentar
Banner
Banner