Kalsel

Duel Maut di Hotel Banjarmasin Internasional, Satu Tewas Ditikam Belati

apahabar.com, BANJARMASIN – Duel maut terjadi di Banjarmasin tepatnya di parkiran Hotel Banjarmasin Internasional, Jalan Ahmad…

Featured-Image
Korban sempat mendapat perawatan di IGD Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin mengembuskan napas terakhirnya, Senin malam. apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Duel maut terjadi di Banjarmasin tepatnya di parkiran Hotel Banjarmasin Internasional, Jalan Ahmad Yani Km 4,5, Senin (29/7) dini hari.

Belakangan diketahui korban bernama Noor Ifansyah (43) warga Jalan Teluk Dalam menderita sejumlah luka di anggota tubuhnya.

Kronologis kejadian bermula saat korban pulang dari hotel tersebut sekitar pukul 1 dini hari.

“Kami belum mengetahui pasti motif perkelahiannya,” ujar Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Muhammad Uskiansyah didampingi Kanitreskrim, Iptu Timur Yono, Senin malam.

Kemudian korban dan pelaku bernama Aliansyah (61), salah satu juru parkir di tempat tersebut terlibat percekcokan berujung penganiayaan terhadap korban.

Akibat serangan pelaku, korban mengalami sejumlah luka di anggota tubuhnya. Dan terparah adalah tusukan di bagian dadanya.

Korban lalu dibawa ke IGD Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin untuk diberikan perawatan intensif terhadap lukanya.

Sempat satu malam di rumah sakit korban akhirnya tidak dapat bertahan dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 20.00 tadi.

Sedangkan pelaku Aliansyah kini sudah diamankan oleh Polsekta Banjarmasin Timur dan akan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan.

"Pelaku kami amankan sejam kemudian bersama barang bukti sajam jenis belati," jelas kapolsek.

Baca Juga:Terkuak, Penyebab 'Raksasa Jalanan' Gencet Pengendara Motor hingga Tewas

Baca Juga:Terungkap, Identitas Mr X Tewas di Depan Pasar Harum Manis

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah

==============

Ralat: Sebelumnya tertulis Hotel Banjarmasin Indah. Seharusnya Hotel Banjarmasin Internasional. Kesalahan telah diperbaiki.



Komentar
Banner
Banner