Hot Borneo

Duel Berdarah di Lontar Kotabaru, Satu Orang Alami Luka Tusuk di Bagian Perut

Insiden perkelahian antar dua pria kembali terjadi di Desa Lontar Selatan, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kotabaru, Kalsel.

Featured-Image
Akibat tusukan senjata tajam, korban DI dilarikan ke Puskesmas. Foto: Heriansyah

bakabar.com, KOTABARU - Insiden perkelahian antara dua pria kembali terjadi di Desa Lontar Selatan, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kotabaru.

Akibat peristiwa yang terjadi dini hari, Minggu (16/4) tersebut, salah seorang di antaranya tersungkur bersimbah darah dengan dua mata luka tusukan senjata tajam di bagian perut. 

Ketika dikonformasi bakabar.com, Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar, melalui Kapolsek Pulau Laut Barat Iptu Amir Hasan membenarkan kejadian tersebut.

"Pria yang terluka berinisial DI (23). Awalnya korban naik sepeda motor untuk menjemput sang istri. Lalu di tengah jalan, tiba-tiba dihampiri empat pria yang  juga menggunakan dua sepeda motor," papar Amir Hasan.

"Sejurus kemudian salah seorang di antara empat pria itu turun dari sepeda motor dan mendekati korban. Mereka terlibat cekcok dan akhirnya terjadi perkelahian," imbuhnya.

Setelah melukai DI, pelaku langsung kabur dari tempat kejadian. Adapun DI ditolong warga yang melintas dan dibawa ke Puskesmas Pulau Laut Barat

Kabar perkelahian itu lantas sampai ke telinga sang istri. Tanpa pikir panjang, istri DI langsung melaporkan ke Polsek Pulau Laut Barat. 

Namun hingga berita ini ditayangkan, pelaku masih dalam proses pengejaran jajaran kepolisian setempat.

Editor


Komentar
Banner
Banner