Pemilu 2024

Dua Pensiunan Jenderal Polisi dan TNI Deklarasi Dukung Prabowo

Mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Moch Sofjan Jacoeb dan eks Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI (Purn) Imam Syufaat mengalirkan dukungan

Featured-Image
Relawan berikan cendera mata berbentuk cincin untuk Prabowo. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Moch Sofjan Jacoeb dan eks Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI (Purn) Imam Syufaat mengalirkan dukungan kepada bakal calon presiden, Prabowo Subianto.

Keduanya mendukung Prabowo melalui kelompok relawan Gerakan Relawan Rakyat Pendukung Prabowo Presiden RI 2024 (Gerrak PPRI 24).

"Pak Prabowo adalah seorang pejuang yang dari mudanya selalu memperhatikan orang kecil. Saya ambil contoh salah satunya kalau ada prajuritnya di peperangan meninggal, keluarganya dibuatkan rumah, diberikan santunan dari kantongnya sendiri, sampai sekarang ini," ujar Ketua Dewan Pembina Gerrak PPRI 24, Imam Syufaat, Jumat (21/7).

Baca Juga: Pesan Khusus Prabowo untuk Relawan: Menangkan Hati Rakyat!

Senada, Ketua Umum Gerrak PPRI 24, Sofjan Jacoeb memberikan pujian pada Menteri Pertahanan yang juga bacapres Prabowo Subianto.

"Saya melihat Pak Prabowo ini pemersatu bangsa, dia mau mengorbankan kepentingan pribadinya dia masuk kepada rezim Jokowi. Itu berkorban namanya," jelasnya.

Kelompok relawan yang digawangi purnawirawan jenderal polisi dan TNI ini memberikan cendera mata berupa cincin dan parfum untuk Prabowo.

Baca Juga: Muzani Soal Budiman Bertemu Prabowo dan Mau Gabung Gerindra

Di cincin tersebut disematkan 10 mata berlian dengan 3 bintang di bagian tengah sesuai dengan pangkat Prabowo.

Sofjan menambahkan cendera mata itu diartikan dengan harapan Prabowo dapat bersinar seperti berlian dan wangi seperti parfum.

Editor


Komentar
Banner
Banner